KOREA

MV 'KILL THIS LOVE' BLACKPINK Jadi Trending No 1 di Youtube Indonesia

Senin, 08 April 2019 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

BLACKPINK. Credit: YG Entertainment

Kapanlagi.com - Kehadiran BLACKPINK dengan karya terbaru mereka memang disambut dengan meriah oleh para fans, bukan hanya di Korea namun juga di luar negeri. Bahkan comeback mereka langsung jadi trending dan viral di mana-mana.

BLACKPINK merilis mini album KILL THIS LOVE pada hari Jumat (5/4) kemarin dengan single utama bertajuk sama. Tentunya di hari yang sama mereka juga merilis music video untuk lagu tersebut.

MV yang dihiasi dengan berbagai adegan menarik serta tata set memukau tersebut pun langsung menarik perhatian. Bahkan, video tersebut trending peringkat pertama di Youtube Indonesia.

1. Trending di Indonesia

BLACKPINK merupakan girl group yang sangat populer di Indonesia. Kehadiran mereka gelar konser di tanah air beberapa waktu lalu pun disambut meriah dan sempat ramai menjadi perbincangan.

Karena itu pula, tak heran kalau MV KILL THIS LOVE dari BLACKPINK langsung jadi trending No 1 di Youtube Indonesia. Bahkan sebelumnya teaser untuk music video tersebut juga sempat menduduki peringkat yang sama.

2. Pecahkan Rekor

Tak butuh waktu lama, BLACKPINK pun kembali memecahkan rekor dengan comeback mereka tersebut. Pada hari Minggu (7/4) pukul 14.15 KST, music video KILL THIS LOVE telah meraih angka 100 juta views, membutuhkan waktu hanya dua hari 14 jam dan 15 menit.

MV itu pun kini menjadi video dari K-Pop grup tercepat yang meraih angka 100 juta views. Sebelumnya, rekor tersebut disandang oleh BTS dengan IDOL yang membutuhkan waktu 4 hari, 23 jam dan 20 menit untuk mendapat angka tersebut.

3. MV KILL THIS LOVE

Selain mini album, tentunya yang ikut jadi perbincangan adalah MV dari KILL THIS LOVE. Yup, dirilis pukul 00.00 KST pada hari Jumat (5/4) ini, music video tersebut langsung mendapat jutaan likes dan puluhan juta views.

BLACKPINK sendiri kembali hadir dengan konsep girl crush yang lebih bold. Dengan lagu enerjik, visual menarik dan busana-busana kece, mereka memberikan sebuah video klip yang apik. Tonton di sini yuk!


REKOMENDASI
TRENDING