KOREA

N VIXX Resmi Keluar dari Jellyfish Entertainment, Gabung dengan Agensi Ok Taecyeon

Selasa, 03 November 2020 11:46

N VIXX - Cha Hak Yeon © NAVER x Dispatch

Kapanlagi.com - Cha Hak Yeon atau akrab disapa N VIXX telah resmi keluar dari agensi yang telah menaunginya selama 8 tahun. Jellyfish Entertaiment selaku agensi mengumumkan berakhirnya kontrak N VIXX melalui siaran pers pada 3 November.

"Kami menginformasikan bahwa kontrak eksklusif N dengan EN telah berakhir pada akhir 31 Oktober. Kami dan N telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak setelah diskusi yang panjang dan mendalam. Sebagai anggota VIXX yang telah bersama 8 tahun sebagai grup, ia ingin tetap bekerja sama dengan grup untuk melakukan promosi," kata Jellyfish seperti yang dilansir dari Naver.

1. Berkarir Sebagai Aktor

Mantan leader grup VIXX ini akan berkarir sebagai aktor. Media Sports DongA mengabarkan N VIXX telah bergabung dengan agensi Fifty OneK (51k). Agensi ini menaungi aktor So Ji Seob dan Ok Taecyeon. Karir N sebagai aktor dimulai dari drama HOTEL KING pada tahun 2014.

2. Anggota Ketiga yang Keluar

Pada Mei 2019, Jellyfish mengumumkan bahwa Leo, Ken, Hongbin, dan Hyuk telah memperbarui kontrak mereka. Sementara Ravi keluar untuk membuat agensinya sendiri, GROOVL1N. Pada Agustus 2020, Hongbin meninggalkan VIXX dan Jellyfish Entertainment karena kontroversinya.


REKOMENDASI
TRENDING