HOME » SELEBRITI » FX

Nangis Bareng Sambil Berpelukan, fx Raih Piala Kemenangan Perdana

Jum'at, 06 November 2015 09:11 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Nangis Bareng Sambil Berpelukan, fx Raih Piala Kemenangan Perdana fx © allkpop.com
Kapanlagi.com - Setelah alami masa vakum selama lebih dari satu tahun, fx bahkan harus kehilangan Sulli. Terus lanjut dengan formasi berempat, akhirnya girlband SM Entertainment ini comeback dengan album baru bertajuk 4 WALLS.

Rilis 27 Oktober lalu, track dengan alunan EDM kuat ini telah membuat fans ketagihan dan terhipnotis. Makin fresh, Victoria, Luna, Amber, dan Krystal tampil mengguncang panggung musik saat comeback.

Setelah kurang lebih dua minggu lakukan promosi di berbagai stasiun TV, akhirnya fx meraih juara dengan 4 Walls. Tampil di M!Countdown kemarin (5/11), fx meraih poin tertinggi mengalahkan Lim Chang Jung seperti dilansir dari Soompi.

Segera setelah nama mereka diumumkan, Victoria segera memberikan sepatah dua patah kata atas kesuksesan pertama mereka dengan 4 Walls. Sedangkan Luna dan Krystal ternyata tak bisa memahan air mata mereka.

fx akhirnya meraih kemenangan pertama mereka. © soompi.comfx akhirnya meraih kemenangan pertama mereka. © soompi.com

Tampak sebagai MC, Key SHINee tampak memeluk Luna serta menghapus air matanya di pelantun Hot Summer tersebut. Cukup emosional, tapi Victoria dan Amber tetap tenang dan nggak kalah bahagia.

Dalam video berikut, kalian akan melihat bagaimana Krystal begitu menangis terisak. Well, akhirnya terbayarkan juga deh kerja keras selama ini. Selamat untuk fx!

Di sisi lain, fx juga telah dipastikan akan menggelar konser solo pertama mereka di Seoul pada Januari 2016 mendatang. Kita tunggu kabar bahagia selanjutnya dari fx deh~

(video by: IU KPOP)

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING