KOREA

NCT 127 Berterima Kasih Pada Fans Atas Pencapaian Pre-Order Album 'Sticker' Raih 2 Juta Copy Lebih

Rabu, 22 September 2021 16:48 Penulis: Gogor Subyakto

Taeyong NCT 127. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - NCT 127 baru saja comeback dengan full album ketiga mereka bertajuk 'Sticker'. Kembalinya grup K-Pop fenomenal yang satu ini memang begitu disambut dengan meriah oleh para NCTzen.

Lewat album tersebut, NCT 127 memberikan konsep yang menarik dan tak biasa. Selain itu, lagu-lagu terbaru mereka juga menunjukkan range luar biasa dari para member.

"Untuk album ini, seperti album pertama dan kedua, range genrenya begitu luas. Kalian bisa melihat vokal lami dan rap-nya juga," jelas Haechan di acara preskon belum lama ini.

"Soal performance, akan ada track yang lebih cocok didengarkan dan ada juga yang sangat cocok saat ditampilkan, jadi kuharap kalian menantikannya," sambungnya.

1. Berterima Kasih Pada Fans

Sebelum comeback, NCT 127 sudah meraih berbagai prestasi yang bikin bangga. Di hari pertama pre-order album, mereka meraih angka 1,3 juta copy lebih.

Tak sampai di situ saja, menjelang comeback, pre-order album 'Sticker' ini berhasil meraih angka 2,12 juta copy lebih. Sang leader yakni Taeyeong pun sempat berterima kasih pada fans.

"Ini bisa terjadi karena fans yang terus memberikan dukungan," jelasnya.

"Kami sebenarnya begitu nervous, seperti yang kukatakan di awal, tapi juga sekaligus nggak sabar dan kami akan bekerja keras untuk menjadi lebih baik. Jadi terima kasih!" ujar Taeyong.

 

2. Mencoba Hal Baru

Lebih lanjut lagi, di acara preskon perlisan album 'Sticker' ini, Doyoung, mewakili para member NCT 127 lainnya sempat menceritakan soal apa yang mereka fokuskan pada comeback kali ini.

Diakui kalau untuk comeback ini, para member NCT 127 ingin mencoba hal baru.

"Seperti kami yang sudah lama tidak comeback, kami terus berpikir apa yang diinginkan fans dari kami," jelas Doyoung.

"Kami ingin mencoba hal baru yang belum pernah kita coba sebelumnya, dan sekaligus untuk menunjukkan warna NCT 127. Kurasa hasilnya bagus dan kami puas dengan album ini," pungkasnya.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING