KOREA

NCT DREAM Adakan Siaran Langsung dan live show DREAM STAGE untuk Rayakan Perilisan Full-length Album ke-2 'GLITCH MODE'

Kamis, 24 Maret 2022 16:18

NCT DREAM comeback full album ke-2 GLITCH MODE credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - NCT DREAM akan mengadakan siaran langsung pada tanggal 28 Maret 2022, pukul 15.00 WIB melalui kanal YouTube NCT DREAM untuk melakukan hitung mundur dan berbagi banyak cerita mengenai album terbaru mereka, termasuk memperkenalkan lagu baru, juga cerita dibalik pembuatan album.

Tidak hanya itu, NCT DREAM juga akan mengadakan special live show DREAM STAGE: GLITCH MODE pada tanggal 30 Maret 2022, pukul 17.00 WIB melalui kanal YouTube NCT DREAM. Dalam siaran tersebut, NCT DREAM akan menunjukkan penampilan dari lagu Glitch Mode secara perdana, berbagi banyak cerita, hingga bermain game.

1. Membuka Pop Up Store

NCT DREAM akan membuka GLITCH ARCADE CENTER POP-UP STORE selama 8 minggu, mulai tanggal 1 April - 29 Mei 2022, di Seongsu, Seoul.

Pop-up store ini memiliki tema arcade yang sesuai dengan konsep full-length album ke-2 NCT DREAM GLITCH MODE. Pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas yang ada di pop-up store tersebut, seperti photo zone yang menyerupai tempat syuting video musik, permainan 8-bit yang menggunakan artwork dari album, hingga MD zone dengan item yang mengingatkan pada game.

Pengunjung dapat melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum datang. Reservasi akan dibuka setiap hari Jumat, pukul 16.00 WIB melalui Naver.

2. Soal Lagu Rewind dan Drive

Rewind merupakan lagu medium R&B dengan light beat yang memberikan suasana ceria. Lirik dari lagu ini menggambarkan memori yang dirasakan bersama dengan memutar kembali waktu, mengungkapkan harapan agar 7Dream terus bersama, dan juga menyampaikan pesan mereka kepada penggemar.

Sedangkan Drive merupakan lagu dengan iringan piano akustik dan gitar. Lirik dari lagu ini menggambarkan cerita yang mengingatkan pada masa kecil yang dihabiskan bersama teman lama. Vokal manis dari para anggota NCT DREAM diharapkan dapat memberikan pelipur lara bagi mereka yang merasa lelah.

3. Never Goodbye dan Teddy Bear

Never Goodbye merupakan lagu R&B ballad dengan suara perkusi, Rhodes keyboard, dan Chimes di mana MARK, JENO, JAEMIN, dan JISUNG ikut berpartisipasi dalam pembuatan rap. Lirik dari lagu ini berisi pesan tulus layaknya Bintang Utara yang selalu menunggu di tempat yang sama.

Sedangkan Teddy Bear merupakan lagu R&B pop ballad yang mengombinasikan suara EP dan vokal anggota NCT DREAM yang manis. Lirik dari lagu ini menggambarkan seseorang yang selalu melindungi seorang yang lain di dunia nyata dan mimpi, layaknya sebuah boneka beruang. Narasi oleh MARK di bagian awal lagu menambah daya tarik.

 

4. Better Than Gold dan Saturday Drip

Better Than Gold merupakan lagu synth pop dengan funky rhythm dan bass line yang ceria. Lirik dari lagu ini memberikan pesan bahwa kebersamaan sekarang lebih berharga daripada emas.

Sedangkan Saturday Drip yang dinyanyikan oleh MARK, JENO, JAEMIN, dan JISUNG ini merupakan lagu hip hop dengan suara synth yang mengingatkan pada lagu hip hop di era 90-an. Lirik dari lagu ini menggambarkan Sabtu malam di mana orang-orang melepas penat yang dirasakan selama satu minggu penuh dan menikmati waktu untuk diri sendiri.

5. Teaser Image Mencuri Perhatian

Selain itu, NCT DREAM juga berhasil menarik perhatian dengan merilis teaser image yang menunjukkan transformasi mereka sebagai funky bad boy, tanggal 20 Maret 2022, pukul 22.00 WIB melalui berbagai akun media sosial NCT DREAM.

NCT DREAM akan merilis full-length album ke-2 GLITCH MODE yang berisi total 11 lagu dengan berbagai genre, termasuk Rewind dan Drive pada tanggal 28 Maret 2022, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Album fisik pun akan dirilis pada tanggal yang sama.

https://www.newshub.id/interactive2/3036

 


REKOMENDASI
TRENDING