NCT DREAM Belajar Bahasa Indonesia, Fans 'Curiga' HAECHAN Berasal dari Bandung

Rabu, 06 April 2022 14:00
NCT DREAM Belajar Bahasa Indonesia, Fans 'Curiga' HAECHAN Berasal dari Bandung NCT DREAM credit: Hello82

Kapanlagi.com - NCT DREAM hadir dalam program ‘Guess The Bahasa Indonesia Words’ yang telah ditayangkan pada 5 April 2022 lewat kanal YouTube halo82 (Indonesia) dan situs hello82.tv. Dalam episode kali ini, NCT DREAM dibagi menjadi 2 tim, yaitu tim ‘Glitch’ yang beranggotakan CHENLE, JISUNG, dan JENO, dan tim ‘Mode’ yang beranggotakan MARK, RENJUN, JAEMIN, dan HAECHAN.

Ketujuh anggota NCT DREAM berlomba-lomba menebak kata-kata yang diberikan, seperti arti kata ‘Mimpi’, menulis, menebak lirik lagu dan melengkapi kalimat percakapan dalam Bahasa Indonesia. Antusiasme semua anggota NCT DREAM dalam menjawab pertanyaan menambah keseruan acara tersebut. Di akhir acara, anggota NCT DREAM yang dapat menjawab pertanyaan paling banyak, dipilih menjadi ‘Jagoan Bahasa Indonesia’.

Setelah menonton acara ini, NCTzen Indonesia pun ramai bercanda kalau mereka curiga HECHAN aslinya berasal dari Bandung. Pasalnya, kemampuan Bahasa Indonesianya memang mengejutkan.

‘Guess The Bahasa Indonesia Words’ merupakan acara kuis yang popular dari kanal YouTube ‘hello82’, di mana artis-artis K-Pop yang datang akan berusaha menjawab beberapa pertanyaan dalam bahasa Indonesia, mulai dari kata-kata yang mudah, kalimat percakapan, hingga lirik lagu yang diterjemahkan.

Kamu bisa nonton keseruan NCT DREAM di ‘Guess The Bahasa Indonesia Words’ dapat di bawah:

 

(kpl/jje)


REKOMENDASI
TRENDING