KOREA

Nekat Telanjang di MV 'SOSO', Seunghoon WINNER Beberkan Alasannya

Kamis, 24 Oktober 2019 15:20 Penulis: Sora Soraya

Lee Seunghoon WINNER © YouTube.com/WINNER

Kapanlagi.com - Rabu (23/10) kemarin, WINNER baru saja merilis MV terbaru mereka yang bertajuk SOSO. Proyek comeback mereka yang satu ini merupakan salah satu track list dalam album teranyarnya yang diberi nama CROSS.

SOSO yang merupakan lagu putus cinta dibawakan dengan sangat baik oleh para personel WINNER, Mino, JinuSeungyoon, dan Seunghoon. Namun ternyata ada salah satu adegan yang sangat mencuri perhatian, di mana Seunghoon nekat berpose tanpa busana alias telanjang.

Menanggalkan semua pakaian dan direkam dalam beberapa shot gambar, Seunghoon hanya duduk sambil menyilangkan kedua kakinya. Nggak heran jika MV SOSO langsung viral hingga sukses membuat para Inner Circle (sebutan untuk fans WINNER) histeris di media sosial.

1. Penampilan Seunghoon

Melengkapi penampilannya saat itu, Seunghoon WINNER juga muncul dengan rambut barunya, buzz cut. Duduk di tengah-tengah set, ia termenung sambil menghadap cermin yang menciptakan refleksi tubuhnya hingga memberi kesan artsy to the next level.

Adegan ini terbilang sangat bold dan jarang ditemukan di MV K-pop grup idol yang lain. Lantas, apa sebenarnya alasan Seunghoon atas aksi nekatnya yang satu ini?

2. Ini Alasan Seunghoon

Buat kamu yang penasaran, rupanya alasan tersebut baru saja disampaikan Seunghoon lewat wawancara terbarunya. Seperti yang dilansir dari Koreaboo, idol yang juga dikenal dengan nama Hoony ini hanya ingin menunjukkan sisi mentah dalam dirinya.

"Meski karierku sebagai seorang selebriti terlihat luar biasa, aku ingin mengekspresikan visual diriku yang sebenarnya, yang kesepian dan penuh rasa takut di dalamnya. Aku ingin menunjukkan sisi diriku yang tulus tanpa gaya rambut berlebihan dan aksesoris untuk memperindah diriku. Aku mengambil tantangan untuk beradegan telanjang demi menunjukkan diriku yang paling apa adanya," tutur Hoony.

3. Sudah Nonton MV-nya?

Lebih lanjut, Hoony juga menyampaikan pesan tersirat dalam adegan tersebut, "Bagiku itu mampu menggambarkan bagaimana orang-orang dalam kehidupan bermasyarakat yang sedang terluka."

Tidak hanya memanjakan fans dengan musikalitas berkelas yang segar, WINNER juga sukses menyuguhkan MV yang indah dan penuh makna. Buat kamu yang belum nonton videonya, yuk simak selengkapnya di sini!

Video by: WINNER


REKOMENDASI
TRENDING