SELEBRITI

Semakin Meriah, Begini Antusias Pengunjung di Hari Kedua ON OFF Festival 2019

Minggu, 08 September 2019 18:01 Penulis: Louvina Gita

ON OFF Festival 2019 (credit: Kapanlagicom/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - ON OFF Festival 2019 yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, sejak Sabtu (7/9) kemarin, kini memasuki hari kedua. Acara yang diselenggarakan oleh Famous All Star berkolaborasi dengan Vidio ini menyuguhkan banyak hiburan, seperti belajar dengan para content creator bahkan bertemu dengan artis idola.

Dari awal gate utama dibuka sejak pukul 08:00 WIB, para pengunjung sudah tampak memadati lokasi. Meski terik matahari cukup menyengat, rupanya tak menyurutkan semangat mereka untuk ikut merasakan keseruan di ON OFF Festival.

Khusus buat kalian para pecinta publik figur Korea Selatan, ada sesuatu yang spesial dan berbeda untuk kalian. KapanLagi.com menyuguhkan hal yang baru lewat KapanLagi Korea.

1. Keseruan di Booth KapanLagi Korea

Sama seperti hari pertama, booth KapanLagi Korea di hari kedua gelaran ON OFF Festival semakin ramai dikunjungi oleh para pecinta drama Korea dan K-Popers. Banyak di antara mereka yang ingin tahu ada apa saja di KapanLagi Korea.

Selain dimanjakan dengan games dan sederet giveaway menarik, KapanLagi Korea juga memberikan kalian kesempatan untuk bisa menikah dengan idola kalian lho. Bahkan sebuah 'buku nikah' juga diberikan buat menambah kehaluan para Korea Lovers.

2. Winner Jadi Penutup

Di KapanLagi Korea kalian bisa tahu berbagai update terbaru dari artis korea kesayangan. Selain booth KapanLagi Korea, ada juga berbagai venue lain seperti Meet n Greet Zone. Di sana pengunjung bisa bertemu dengan performer lainnya salah satunya Kwon Twins (Dony & Deukie).

Nantinya di penghujung acara hari kedua ini juga akan ada boy group asal Korea Selatan yakni Winner yang akan menjadi penutup ON OFF FESTIVAL 2019. Tentu saja hal ini sudah ditunggu-tunggu oleh para Inner Circle, sebutan fans mereka yang ingin segera menyaksikan aksi panggung idolanya.


REKOMENDASI
TRENDING