KOREA

Iwa K & Cast Film 'BEBAS' Ajak Seluruh Pengunjung ON OFF Festival Bernostalgia

Minggu, 08 September 2019 15:16 Penulis: Louvina Gita

Iwa K dan para pemain film 'BEBAS' di ON OFF Festival 2019. (credit: Kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Gelaran hari pertama ON OFF Festival 2019 berlanjut hingga malam hari dengan deretan penampil yang luar biasa. Acara ini sendiri diadakan oleh Famous All Star berkolaborasi dengan Vidio. Ini merupakan kali kedua diadakan setelah sukses pada kali pertama penyelenggaraannya.

Ada 5 zona dengan beragam kegiatan menarik. Mulai dari Netizen Zone, Community Zone, Creators Classes, Creators Meet & Greet dan Idol Stage. Sederet hiburan ditawarkan oleh ON OFF Festival di setiap venuenya.

Berlangsung hingga malam hari, para pengunjung sudah memadati area Idol Stage untuk menyaksikan penampilan dari sederet penyanyi populer, salah satunya yakni rapper Iwa K feat para pemain film BEBAS.

 

1. Ajak Penonton Bernostalgia

Dalam penampilannya Iwa K yang ditemani sejumlah cast film BEBAS rupanya berhasil mengajak seluruh pengunjung bernostalgia dengan lagu Bebas yang sempat populer di tahun 90'an. Iwa K seusai penampilannya mengucapkan terimakasih karena lewat film BEBAS lagunya kembali dihidupkan.

"Malam ini saya tampil ditemani para pemain dari film BEBAS, sebelumnya lagu ini sudah lama banget dan pernah populer dulu, sekarang berkat film garapan dari Riri Riza ini Bebas kembali hidup," tuturnya.

Terdengar suara tepukan tangan penonton menyambut perkataan rapper yang memiliki nama asli Iwa Kusuma ini. Tak hanya itu, penonton juga dihibur dengan cuplikan video trailer dari film BEBAS dan official musik video dari lagu Bebas terbaru.

Selain Iwa K dan para pemeran film BEBAS, kemeriahan lain juga disuguhkan oleh RamenGvrl dan tentunya grup asal Korea, Kard. Keseruan lainnya juga berlanjut di hari kedua ON OFF Festival 2019 hari ini. Bakal ada Winner lho KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING