HOME » KOREA
KOREA

Gemparkan Istora Senayan, Kard Jadi Penutup Sempurna di Day 1 ON OFF Festival 2019

Minggu, 08 September 2019 16:23 Penulis: Louvina Gita

Kard (credit: Kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - ON OFF Festival 2019 pada gelaran hari pertamanya 7 September telah banyak menyuguhkan berbagai hiburan menarik untuk setiap pengunjung yang datang. Acara yang digelar untuk kali kedua ini diselenggarakan oleh Famous All Star berkolaborasi dengan Vidio. Sederet artis populer pun diboyong sebagai highlight performer.

Salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh para pengunjung adalah grup musik asal Korea Selatan yakni Kard. Grup musik yang digawangi BM, J.Seph, Jeon So-Min, dan Jeon Ji-Woo ini sudah disambut oleh teriakan histeris K-Popers Tanah Air bahkan sebelum mereka berempat baik ke panggung.

Satu per satu anggota Kard naik ke panggung diawali dengan Jeon So-Min, Jeon Ji-Woo, J.Seph lalu BM sambil melambaikan tangannya. Kehadiran mereka  membuat semua penonton berteriak histeris memanggil nama para personil Kard.

 

 

1. Sejumlah Lagu Andalan Dibawakan Kard

Penampilan mereka diawali dengan membawakan lagu Oh Na Na Na langsung gemparkan Istora Senayan.

"Halo Jakarta, kami Kard dari Korea. Ini keempat kalinya kami datang ke Indonesia dan kami sangat senang bisa kembali berjumpa dengan kalian. Kami harap kalian menikmati penampilan kami," ucap BM usai menyanyikan lagu pertama mereka.

Aksi panggung mereka yang spektakuler dilanjut dengan membawakan lagu I Don't Recall, Hola Hola, dan Dimelo. Tentu saja aksi mereka bernyanyi yang juga dipadukan dengan koreo dance yang apik membuat para penonton semakin heboh.

2. Lagu Terakhir Bikin Penonton Histeris

Sebelum mengakhiri penampilannya, Kard mempersembahkan lagu spesial untuk para penonton yang semakin tak terkontrol. Knocking On My Heaven Door rupanya semakin membuat penonton yang memadati Idol Stage, Istora Senayan semakin menggila.

"Dan untuk kalian semua, kami minta maaf tak bisa lebih lama menemani Sabtu malam kalian, for the last one, Bomb Bomb,"

Lagu Bomb Bomb yang menjadi penutup aksi panggung Kard di ON OFF Festival 2019 berhasil membuat penonton bernyanyi dan berjoget bersama. Usai menyanyikan lagu terakhir, kembali terdengar teriakan histeris penonton ketika para personel Kard meninggalkan panggung.


REKOMENDASI
TRENDING