KOREA

Netflix Konfirmasi ‘MONEY HEIST KOREA’ Akan Segera Rilis Part 2

Sabtu, 26 November 2022 12:53 Penulis: Editor KapanLagi.com

Potret Pemain Money Heist Korea Season 2! / (Credit: instagram.com/netflixkr)

Kapanlagi.com - Ditulis Oleh: Ainuni Rahmita

Pada 11 November 2022 lewat akun Instagram resmi, Netflix mengumumkan adanya bagian dua dari seri original Netflix 'MONEY HEIST: KOREA – JOINT ECONOMIC AREA’ yang sebentar lagi akan dirilis.

Seperti yang diketahui dari musim sebelumnya, 'MONEY HEIST: KOREA' merupakan hasil cerita dari serial hits Spanyol 'MONEY HEIST', yang dimodifikasi dengan ciri khas dan kebudayaan Korea Selatan.

Musim kedua yang akan tayang pada 9 Desember 2022 ini akan menampilkan adegan action yang lebih banyak. Yuk, simak sinopsisnya sebelum menonton ‘MONEY HEIST: KOREA – JOINT ECONOMIC AREA'.

1. Hadir dengan Cerita yang Lebih Seru

'MONEY HEIST: KOREA - JOINT ECONOMIC AREA' menceritakan kelompok perampok anonim yang bergabung untuk melakukan perampokan besar, perampokan itu dilakukan di bank yang memiliki mesin pencetak uang terbanyak yang ada di Korea Selatan.

Sebelumnya musim satu dari serial ini ditayangkan pada bulan Juni lalu yang dibintangi oleh Yoo Ji Tae, Park Hae Soo, Jeon Jong Seo, Lee Hyun Woo, Kim Ji Hoon, Jang Yoon Joo, Lee Won Jong, dan masih banyak lagi.


Kisah pada musim dua akan menampilkan aksi profesor sebagai dalang dari perampokan dengan ide-ide cemerlang yang dibuatnya, tentunya didukung oleh regu perampokan yang telah dilatih selama berbulan-bulan.

2. Menggaet Aktris Lim Ji Yeon Sebagai Karakter Baru

Setelah memulai karier aktingnya di berbagai pertunjukan teater dan film pendek, aktris Lim Ji Yeon tampil di film layar lebar pertama kali pada tahun 2014, ia menjadi pemeran utama dalam film 'Obsessed'.

Kini Lim Ji Yeon terlibat dalam serial 'MONEY HEIST: KOREA - JOINT ECONOMIC AREA' bagian 2 yang nampak pada trailer resmi yang telah Netflix bagikan.

3. Simak Trailernya!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING