Netizen Kecewa Abis, Konser FT Island 'Dilecehkan' Agensi Sendiri

Selasa, 11 Agustus 2015 08:01 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Netizen Kecewa Abis, Konser FT Island 'Dilecehkan' Agensi Sendiri FT Island ┬ęsoompi.com
Kapanlagi.com - FT Island merupakan salah satu band pelopor di dunia K-Pop sejak mereka debut. Grup yang beranggotakan Lee Hong Ki, Choi Jong Hoon, Lee Jae Jin, Choi Min Hwa, dan Choi Seung Hyun ini telah berkarir sejak 2007 silam.

Sedangkan pada 23 Maret lalu, FT Island baru saja rilis album terbaru bertajuk I WILL. Jadi lebih spesial, setiap lagu dalam album ini merupakan hasil karya dari tangan setiap member FT Island sendiri.

Setelah sukses rajai tangga lagu, FT Island segera menggelar konser Asia berjudul We Will di beberapa negara seperti China, Jepang, Taiwan, serta lainnya. Namun ada pemandangan memalukan yang berhubungan dengan acara tersebut.

Konser We Will yang akan dimulai di Seoul, Korea tersebut sempat bikin netizen geram pada agensi FT Island, FNC Entertainment. Pasalnya banner We Will yang terpasang tampak terdapat dua foto member dipasang ulang yaitu Choi Min Hwa, sedangkan sosok Lee Jae Jin tidak ada.

Banner konser We Will yang buat netizen murka. ┬ękoreaboo.comBanner konser We Will yang buat netizen murka. ┬ękoreaboo.com

Hal sepele seperti ini sungguh mengundang amarah terutama fans. Menurut mereka, FNC Entertainment tidak akan besar seperti sekarang jika tanpa FT Island, yang merupakan artis pertama mereka sebelum CN Blue, AOA, bahkan Yoo Jae Suk.

"FT Island telah memberikan mereka (FNC Entertainment) nama dan popularitas, tapi mereka (kini) lebih fokus untuk tenarkan CN Blue dan AOA. Aku bahkan dengar mereka akan debutkan grup baru, seharusnya FNC bisa memperlakukan FT Island lebih baik," "astaga ini tidak benar, mereka pasti nggak periksa kedua kali dan hanya memasangnya," tulis beberapa komentar dilansir dari Koreaboo.

Namun, pada dasarnya tidak ada agensi K-Pop yang memang sempurna nih. So, tanggapan kalian soal hal ini bagaimana?

(kor/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING