KOREA

Netizen Kritik Kakak Jinhwan iKON Usai Sebut BewhY dalam Unggahannya

Selasa, 18 Juni 2019 17:42 Penulis: Kistin Septiyani

Jinhwan iKON dan BewhY ©27 Repostory/Instagram

Kapanlagi.com - Kakak Jinhwan iKON mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan etalase toko. Unggahan tersebut menuai hujatan dan kritikan karena ia menyebut nama rapper BewhY dalam caption unggahan tersebut.

"Aku mulai tak menyukai Be'why'," tulisnya dalam unggahan tersebut, dikutip dari Instagram pribadinya via Koreaboo pada Selasa (18/6/2019).

1. Dukungan Untuk B.I

Netizen menyadari cara penulisan nama Bewhy dalam caption tersebut sama dengan cara sang rapper menulis namanya sendiri di unggahan terbarunya. Alasan Bewhy menulis namanya dengan tanda petik tersebut karena banyak netizen salah mengenalinya sebagai B.I, yang kini tengah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Banyak orang menganggap unggahan kakak perempuan Jinhwan ini sebagai bentuk dukungan terselubung untuk B.I. Banyak yang berasumsi kakak Jinhwan mulai merasa tak nyaman karena BewhY terus menggunakan tanda petik saat menulis namanya. Saat ini unggahan tersebut telah dihapus dan aku Instagramnya telah diubah jadi bersifat pribadi.

2. Tanggapan Netizen

Banyak netizen yang mengkritik unggahan kakak Jinhwan ini. Beberapa menganggap kakak perempuan Jinhwan hanya mencari perhatian dari netizen.

BewhY sendiri sempat menerima kritik dari netizen yang salah mengenalinya sebagai B.I. Oleh sebab itu ia menggunakan tanda petik dalam menulis namanya agar tak ada lagi yang salah mengenalinya.


REKOMENDASI
TRENDING