HOME » KOREA
KOREA

NewJeans Akan Merilis Double Single Album OMG pada Januari Tahun Depan

Jum'at, 18 November 2022 15:37 Penulis: Editor KapanLagi.com

NewJeans (credit: instagram.com/newjeans_official)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Ribka Felicia

Kamis, 10 November 2022 melalui apps Phoning, Girl group asal Korea Selatan, NewJeans umumkan bahwa mereka akan merilis double single album OMG. Sebelumnya, mereka akan merilis winter song pertama mereka dengan fandomnya, Bunnies pada 19 Desember.

Sedangkan, tittle track beserta album dijadwalkan akan rilis pada 2 Januari mendatang. CEO ADOR (All Doors One Room), Min Hee Jin mengatakan, "Jika album debut pertama menampilkan musim panas NewJeans, album single ini akan menjadi salah satu yang menampilkan musim dingin NewJeans."

NewJeans, yang debut dengan lagu ATTENTION dan HYPE BOY menjadi hits besar setelah mereka meledak ke kancah K-pop musim panas. Ini adalah grup pertama yang diluncurkan di bawah sub-label HYBE baru Min Hee Jin, CEO ADOR.

1. Profil NewJeans

NewJeans adalah girlband K-Pop baru beranggotakan 5 orang di bawah ADOR dan HYBE Labels. Anggotanya terdiri dari Hanni, Minji, Danielle, Haerin, dan Hyein. Mereka mulai debut pada 21 Juli 2022 dengan single yang berjudul ATTENTION.

Mulai dari NewJeans debut, girlband Korea Selatan ini telah mengeluarkan 4 single. Mulai dari ATTENTION, HURT, COOKIE, dan HYPE BOY.

2. Kumpulan Lagu NewJeans

Yang pertama ada lagu ATTENTION. Lagu ini dirilis pada 21 Juli 2022 yang menceritakan tentang kebebasan para remaja yang menarik perhatian dunia. ATTENTION juga suguhkan video musik serta musik bergaya western, yang mana begitu kental dengan jiwa muda dan ditonjolkan dalam setiap adegan di MV-nya.

Yang kedua ada lagu HURT. Lagu ini dirilis pada 24 Juli 2022 yang menceritakan tentang seseorang yang terluka ditinggal oleh sang kekasih. Lagu ini berbeda dengan ATTENTION DAN HYPE BOY, dimana menampilkan melodi yang menyenangkan dengan vokal merdu dari setiap member.

Yang ketiga ada lagu COOKIE. Lagu ini dirilis pada 1 Agustus 2022 yang sempat mendapatkan kritikan oleh para pendengar. Bahwa lagu yang dibawakan memiiki makna tidak pantas atau terlalu vulgar untuk seusia member NewJeans ini.

Yang terakhir ada lagu HYPE BOY. Lagu ini dirilis pada 18 Agustus 2022 yang menceritakan tentang seorang wanita yang jatuh cinta dan tergila-gila pada pria tipe hype boy.

(kpl/mag)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING