Ngaku Berat Badan Tambah 10 Kg, Goo Hye Sun Jadi Trending di Korea

Senin, 16 Juli 2018 12:10 Penulis: Ayu Srikhandi
Ngaku Berat Badan Tambah 10 Kg, Goo Hye Sun Jadi Trending di Korea Goo Hye Sun © Newsen

Kapanlagi.com - Nama Goo Hye Sun mendadak menjadi trending di peringkat pertama pencarian di Korea. Ternyata hal ini disebabkan oleh pengakuannya sendiri soal berat badan yang bertambah sampai 10 kg.

Sebelumnya, Goo Hye Sun tampak menghadiri red carpet BIFAN 2018 dengan wajahnya yang makin chubby. Nggak lama setelah itu, beredar rumor jika penampilan istri Ahn Jae Hyun itu berubah karena sedang hamil.

Menanggapi rumor yang beredar, sang aktris langsung angkat bicara. Lewat Instagramnya, ia memposting foto selfie dan caption yang menampik kabar hoax tersebut. Bintang 33 tahun itu menuliskan, "Berat badanku naik karena banyak makan. Beratku naik 10 kg," tukasnya.

Goo Hye Sun saat membahas soal namanya jadi trending di Korea karena pengakuan berat badan bertambah 10 kg. © allkpop.comGoo Hye Sun saat membahas soal namanya jadi trending di Korea karena pengakuan berat badan bertambah 10 kg. © allkpop.com

Dalam siaran V Live terbarunya, Goo Hye Sun pun membahas soal namanya yang menjadi trending tersebut, "Kemarin, Aku jadi headline karena berat badanku naik, dan aku bahkan berada di pencarian nomor satu. Itu lah kenapa di event hari ini, aku berpikir apakah aku harus memanggil diriku 'Goo Hye Sun yang bodoh' atau 'Goo Hye un yang makin gendut'."

Meski soal berat badannya dibahas oleh publik, Goo Hye Sun merasa tidak keberatan. Pasalnya, ia menyadari kalau dengan usia yang bertambah tubuhnya juga sudah berbeda.

"Lucu juga sih (soal kabar yang beredar), tapi aku juga mengaku kalau memang berat badan bertambah. Musim dingin terasa begitu dingin bagiku sekarang dan aku terkadang demam. Aku merasa semakin tua ketika aku tahu tubuhku sudah tak seperti dulu," jelas Goo Hye Sun.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING