KOREA

Nicholas Saputra Suka Banget Drama 'REPLY 1988', Langsung Ketagihan dari Episode Pertama

Kamis, 18 Juni 2020 10:25

Nicholas Saputra dan REPLY 1988 (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Sebagai seorang aktor, Nicholas Saputra pastinya banyak nonton, baik itu film maupun serial. Buat yang belum tahu, pria yang biasa disapa Nico ini juga pernah nonton drama Korea lho. Hal ini pun dibenarkan olehnya saat menjalani tanya jawab dengan Dave Hendrik di acara Brunch With Dave-nya Bazaar Indonesia.

Seorang netizen bertanya apa benar Nico suka nonton drakor, hal yang membuat Dave sempat kaget. Nico tak membantah kalau memang dia pernah nonton dan suka dengan jalan ceritanya.

1. Baru Episode 1 Langsung Suka

Drama yang ditonton Nico adalah REPLY 1988, salah satu drakor paling populer yang pernah ada dan punya banyak penggemar. Ia pun lalu menceritakan bagaiman bisa nonton dan suka banget.

"I did nonton satu drama Korea selama pandemi ini, REPLY 1988. Waktu itu direkomendasi seorang teman, terus okay, I tried. Dan I was hooked in the first episode karena itu reminds me of my childhood. Dan itu kayak melihat tante-tante, om, kita dulu," cerita Nico.

2. Teringat Masa Kecil

Penjelasan dari Nico pun sampai membuat Dave Hendrik pengen nonton juga. Nico pun bilang harus nonton dan sangat merekomendasikan drama yang dibintangi oleh Park Bo Gum, Ryu Jun Yeol, Hyeri Girls Day, dan lainnya itu.

"Ada kerinduan gue sama masa kecil di mana hidup bertetangga dan tetangga itu koneksinya kuat banget gitu. Kadang-kadang kita kirim makanan ke rumah. Terus makanannya gak boleh kosong, tapi piringnya sama diisi lagi. Hal-hal kecil kayak gitu yang gue rindu. (Dramanya) reminds me of my childhood, hidup bertetangga. Jadi gue tonton terus dan menarik sih sebenarnya. Harus nonton. Kehidupan Korea di 88 dan dinamika pertemanan, dinamika bertetangga itu sangat dipotret dengan baik. Sangat relatable sih sama kita," lanjut Nico.

3. Sekarang Nggak Terlalu Kenal Tetangga

Ngomong-ngomong soal tetangga, Nico mengaku sekarang ia sudah tak terlalu kenal. Ketika digoda masa tetangganya nggak tahu punya tetangga seorang aktor, ia hanya ketawa. "Paling nggak Pak RT tahu lah," jawabnya.

Ada yang suka nonton drama REPLY 1988 juga kayak Nico?


REKOMENDASI
TRENDING