SELEBRITI

Veronica Tan Masuk Dalam 20 Orang Berpengaruh di Indonesia, Bareng Najwa Shihab dan Nicholas Saputra

Selasa, 16 Juni 2020 18:25

Veronica Tan © Instagram/veronicatan_official

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari mantan istri Ahok, Veronica Tan. Pasalnya belum lama ini ia berhasil masuk dalam daftar 20 orang berpengaruh di Indonesia versi Harper's Bazaar.

Kini semakin aktif berkontribusi untuk Indonesia, tak heran kalau Veronica mendapat penghargaan tersebut. Ia pun mengucapkan rasa syukur melalui postingan Instagram belum lama ini (14/6).

Dalam potretnya, ibunda Nicholas Sean Purnama tampak disandingkan dengan beberapa tokoh berpengaruh di Indonesia lainnya. Misalnya seperti Najwa Shihab dan Nicholas Saputra.

1. Ucap Terima Kasih

Veronica pun mengucapkan terima kasihnya kepada majalah ternama tersebut. Ia mengaku bangga bisa dianggap sebagai tokoh perubahan untuk masa depan Indonesia.

"Terima Kasih @bazaarindonesia. Sebuah kehormatan bisa bersanding bersama 19 orang tokoh lain yang dianggap bisa membuat perubahan untuk masa depan Indonesia," tulis Veronica.

2. Indonesia Lebih Baik

Lebih lanjut, wanita berusia 42 tahun ini mengatakan kalau semua langkah keberhasilannya dimulai dari hal kecil. Ia juga berharap agar Indonesia bisa lebih baik ke depannya.

"Saya hanya bagian kecil, masih banyak yang lebih baik, namun harus diingat bahwa segala sesuatu dimulai dari hal yang kecil. Selama dilakukan dengan hati yang tulus dan dikerjakan bersama-sama, Indonesia pasti akan lebih baik," tambahnya.

Sekali lagi selamat untuk Ibu Veronica Tan. Semoga dengan adanya penghargaan ini bisa semakin semangat berkontribusi untuk Indonesia.


REKOMENDASI
TRENDING