Nikah 9 Bulan, Angelababy & Huang Xiaoming Cuma Ketemu 15 Hari?

Minggu, 28 Februari 2016 18:45 Penulis: Ahmat Effendi
Nikah 9 Bulan, Angelababy & Huang Xiaoming Cuma Ketemu 15 Hari? Angelababy - Huang Xiaoming ©lollipop.sg
Kapanlagi.com - Pasangan Angelababy dan Huang Xiaoming telah menikah sejak 27 Mei 2015 silam di Qingdao, China. Pasca pernikahan tersebut mereka menggelar pesta besar-besaran pada tanggal 8 Oktober 2015. Pesta pernikahan tersebut dikatakan sebagai salah satu pernikahan paling mewah di China.

Pasangan Angelababy dan Huang Xiaoming pun dikenal sebagai dua sosok yang begitu romantis dan cocok satu sama lain. Beberapa waktu lalu, mereka berdua terlihat bersama di kampung halaman untuk merayakan imlek.

Meski demikian, menurut informasi dari satu media di China, Xiaoming mengungkap dirinya dan sang istri begitu sibuk bekerja. Seperti dilansir lollipop.sg, merka bahkan hanya bertemu kurang dari 15 hari meski telah menikah selama 9 bulan.

Setelah menikah, Angelababy dan Huang Xiaoming disebut jarang bertemu. ©lollipop.sgSetelah menikah, Angelababy dan Huang Xiaoming disebut jarang bertemu. ©lollipop.sg

Setelah menikah, Angelababy dan Huang Xiaoming pun tak menjalani bulan madu. Namun saat imlek mereka memiliki waktu tiga hari untuk bersama, dan kebersamaan tersebut menjadi hal yang cukup sulit untuk didapatkan.

Walau waktu menjadi hal yang sangat mahal bagi keduanya, di sisi lain kekayaan mereka terhitung terus bertambah. Di tahun 2015 silam, Huang Xiaoming masuk dalam daftar no 5 selebriti paling kaya di China. Sementara istrinya berada di nomor 12 dalam daftar yang dibuat oleh Forbes tersebut.

Tak heran ketika menikah mereka merayakannya dengan begitu besar-besaran. Disebutkan pesta pasangan ini menghabiskan dana hingga USD 31 Juta (Rp 416 Miliar). Namun sayang setelah menikah, mereka malah jadi jarang bertemu.

(lol/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING