HOME » KOREA

Nostalgia Reply 1988, Ini 5 Makanan Favorit Deok Sun yang Bikin Ngiler Waktu Nonton

Jum'at, 10 September 2021 14:07 Penulis: Wuri Anggarini
Nostalgia Reply 1988, Ini 5 Makanan Favorit Deok Sun yang Bikin Ngiler Waktu Nonton Credit: tvN

Kapanlagi.com - Bicara soal drama Korea, banyak banget rekomendasi judul yang menawarkan jalan cerita seru dan penuh makna. Salah satunya adalah REPLY 1988 yang selalu menembus rating tinggi di masanya dan masih tetap disukai hingga saat ini.

Masih ingat dong serunya persahabatan ala remaja yang terjalin antara Duk Sun, Jung Hwan, Sun Woo, Taek, dan Dong Ryong? Banyak momen yang bikin ngakak sekaligus membuat hati hangat saat nonton drama ini. Tapi nggak cuma itu, penonton setia REPLY 1988 pasti juga ingat banget dengan karakter Duk Sun yang selalu ceria dan doyan makan. Nostalgia lagi dengan 5 makanan favorit Duk Sun dalam REPLY 1988, dijamin bikin ikutan ngiler waktu lihat Duk Sun makan.

Korean BBQ

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Diperankan oleh Hyeri yang memang dikenal sebagai salah satu aktris yang jago mukbang, karakter Duk Sun ditampilkand dengan matang. Bahkan ia terlihat begitu menjiwai setiap scene yang menampilkan adegan makan-makan. Yup, Duk Sun memang dikenal hobi makan dan bisa melahap semua yang ada di hadapannya.

Salah satu scene yang mungkin kamu ingat adalah lahapnya Duk Sun saat menikmati Korean BBQ. Digambarkan tumbuh di keluarga sederhana, makan barbeque ala Korea memang jadi menu mewah yang jarang banget dinikmati Duk Sun. Waktu nonton ini dijamin kamu jadi ingin ikutan makan juga.

Pizza

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Salah satu camilan favorit Duk Sun dan teman-temannya saat berkumpul adalah pizza. Olahan roti khas Italia ini memang selalu bikin nagih. Nggak heran kalau Duk Sun sampai menyantapnya dengan lahap sampai terlihat nggak bisa berhenti.

Bukan cuma Duk Sun, pizza juga jadi makanan favorit sejuta umat. Terlebih dengan berbagai pilihan topping lezat kekinian. Mulai dari beef, keju yang lumer, sampai saus tomat yang menambah kelezatan. Variasi rotinya juga bisa dipilih, mulai dari yang tebal atau yang tipis. Kalau favoritmu yang mana nih?

Keripik Kentang

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Camilan kriuk ini rasanya memang jadi favorit siapa saja, termasuk Duk Sun. Nggak heran karakter yang satu ini selalu terlihat sangat menikmati keripik kentang yang jadi camilannya. Bahkan selalu meraup banyak-banyak saat memasukkan ke dalam mulutnya.

Camilan yang satu ini memang asyik banget kalau dinikmati saat santai. Sensasi kriuk dan cita rasa gurih dijamin bikin nagih. Lebih terasa nikmat juga kalau jadi camilan yang menemani nonton ulang REPLY 1988 nih.

Cake

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Kalau diperhatikan, sepertinya nggak ada makanan yang nggak disukai Duk Sun karena semua pasti dilahap habis. Bahkan, Dong Ryong sering menyuruh Duk Sun makan perlahan karena tidak ada yang akan mengambil makanan tersebut darinya. Tapi yang namanya kebiasaan makan memang susah banget berubah. Bahkan, gadis tersebut pernah melahap potongan besar kue ulang tahun sahabatnya dalam waktu singkat.

Ayam Goreng

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Ayam goreng ala Korea sepertinya jadi salah satu menu makanan yang nggak pernah absen dari berbagai judul drama. Selalu hadir di meja makan. Nggak terkecuali di REPLY 1988 di mana menu ini juga beberapa kali sempat hadir menemani momen kumpul bareng Duk Sun dan teman-temannya di rumah Taek. Duk Sun sendiri sebagai sosok yang hobi makan jelas nggak bisa melewatkan kelezatan makanan yang satu ini. Lahap banget menikmatinya, jadi ingin makan juga.

Melihat skill makan yang dimiliki Duk Sun memang bikin penonton jadi ikutan laper. Kalau ada karakter seperti Duk Sun di dunia nyata, pasti sudah punya channel Mukbang sendiri. Jadi ikutan laper kan, KLovers? Jangan cuma bisa membayangkan, buruan pre order manu favoritmu hanya di ManisdanSedap.com saja.

ManisdanSedap.com adalah bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Platform ini hadir untuk memudahkan pecinta kuliner dalam melakukan pre order menu makanan favorit mereka dari seluruh nusantara.
ManisdanSedap.com juga membantu pemilik UMKM sebagai ‘etalase’ online produk yang dijual. Transaksi dilakukan dengan klik pada tombol pembelian lansung yang terhubung ke nomor WhatsApp sang seller sehingga terpisah dari platform. Dijamin praktis, kamu hanya tinggal menunggu pesanan tiba di rumah saja.

ManisdanSedap.com juga mendukung UMKM lokal yang ingin memasarkan produknya dengan mendaftarkan diri bergabung di platform yang satu ini. Yuk, daftarkan jualanmu sekarang di ManisdanSedap.com sekarang!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING