KOREA

NU'EST Siapkan Sesuatu yang Spesial di Indonesia

Sabtu, 03 Agustus 2019 16:00 Penulis: Rahmi Safitri

NU'EST (credit: Mecimapro)

Kapanlagi.com - Grup asal Korea Selatan, NU'EST akan menggelar konser bertajuk '2019 NU'EST Concert Segno in Jakarta' di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (3/8) malam ini.

JR, Ren, Baekho, Aron dan Hwang Minhyun pun tak sabar untuk bertemu para penggemarnya yang biasa disebut L.O.?.E. Hal itu mereka sampaikan dalam sebuah wawancara bersama promotor Mecimapro.

"Saya sangat senang dan tidak sabar bertemu dengan L.O.?.E di Indonesia. Kami sangat menantikan penampilan pertama kami di Indonesia dan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik. Tolong nantikan penampilan kami," ujar Baekho.

1. Memberikan Penampilan yang Spesial

Dalam konsernya nanti, pelantun BET BET ini pun berjanji akan memberikan penampilan yang spesial dan berbeda dari konser sebelumnya.

"Akan ada sejumlah penampilan baru yang tidak kami tunjukkan di konser Seoul. Mungkin terlihat sama, tapi saya rasa kalian bisa merasakan sedikit perbedaannya. Tidak sabar untuk mempertunjukkannya kepada L.O.?.E," ungkap Ren.

2. Pastikan Aman

Sementara itu gempa bermagnitudo 6,9 SR yang melanda wilayah Banten pada Jumat (2/8) malam, tak mempengaruhi jadwal konser NU'EST di Jakarta. Lewat akun fan cafe NU'EST, Pledis Entertainment memberitahukan kepada para penggemar bahwa kondisi artisnya dalam keadaan baik-baik saja.

"Halo, ini Pledis Entertainment. Menurut Survei Geologi Amerika Serikat, gempa 6,9 SR terjadi kemarin (2 Agustus) di lepas pantai pulau Jawa di Indonesia. Kami ingin memberitahu semua artis dan staf saat ini berada di Ibukota Indonesia, Jakarta, area yang jauh dari pusat gempa dan kami semua dalam keadaan aman. Untuk jadwal kegiatan ke depannya, kami akan memastikan keselamatan dari artis dan staf sebagai prioritas utama. Terima kasih," tutup Pledis Entertainment.

 


REKOMENDASI
TRENDING