KOREA

Pacaran Dengan Jihyo TWICE, Kang Daniel Tulis Surat Untuk Penggemar

Rabu, 07 Agustus 2019 15:58 Penulis: Gogor Subyakto

Kang Daniel - Jihyo TWICE. Credit: OSEN - As Tagged

Kapanlagi.com - Kang Daniel sekarang ini memang tengah ramai jadi perbincangan. Bagaimana tidak, berita soal dirinya yang menjalin hubungan pacaran dengan Jihyo TWICE muncul ke permukaan dan langsung bikin heboh.

Setalah Dispatch merilis berita soal Daniel dan Jihyo pacaran, tak lama agensi dari kedua pihak memberikan konfirmasi kalau benar adanya mereka berpacaran.

Lewat website official , Daniel pun lantas menuliskan sebuah surat yang ditujukan untuk para penggemarnya. "Halo, ini Kang Daniel. Pertama-tama aku benar-benar minta maaf untuk semua orang yang mungkin terkejut ketika melihat berita mendadak pagi ini," tulisnya.

 

1. Pesan Untuk Penggemar

Pada hari Senin (5/8), media populer Korea Dispatch memang menuliskan soal berita tentang Daniel dan Jihyo pacaran. Di hari yang sama, Daniel pun langsung menuliskan surat yang ditujukan untuk penggemar.

"Kalian mungkin tidak dapat fokus pada apapun sepanjang hari, dan aku sangat khawatir apakah aku terlambat menulis surat kepada kalian. Aku sangat menyesal karena aku tidak bisa mengatakannya sebelumnya, dan juga karena aku membicarakan hal ini di ruang yang bisa meluap walaupun hanya penuh dengan kata-kata antara kalian semua dan aku sendiri," sambungnya.

"Sungguh banyak yang terjadi sebelum aku bisa berdiri sendiri sekarang. Ada waktu yang begitu melelahkan, tapi hal yang membantuku adalah para penggemarku, bukan yang lain. Aku ingin mengatakan ini kepada kalian," tuturnya.

2. Berterima Kasih Pada Fans

"Bahkan di saat yang sulit, kalian tetap menatapku. Kalian menanggung banyak hal untukku dan menyembunyikan rasa frustasi. Kalian mengadakan acara yang penuh dengan foto-fotoku dan menuliskan pesan dukungan lewat stasiun kereta bawah tanah, dan aku sangat berterima kasih atas cinta serta dukungan yang membuatku bisa berdiri lagi," ungkap Daniel.

"Aku mendapatkan rasa nyaman dan harapan yang tak terukur dari kalian semua ketika aku pergi ke kafe atau pun stasiun bawah tanah dan melihat cinta kalian dengan mataku sendiri," ujarnya.

3. Menjaga Hati Penggemar

"Aku ingin menjaga hati para penggemar dan itu hal yang mau aku coba lakukan. Untuk bisa melakukan hal itu, aku akan menjadi penyanyi Kang Daniel yang selalu menunjukkan citra baik untuk anda, yang selalu aku anggap sebagai hal yang penting," sambung Kang Daniel.

"Aku telah menerima begitu banyak dari penggemar dan aku merasa bersyukur. Aku akan mencoba mengembalikan lebih dari itu di masa depan. Besok, aku akan menjadi Kang Daniel yang lebih baik dari hari ini. Aku benar-benar berterima kasih karena telah bersama saya," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING