HOME » KOREA
KOREA

Pacarnya Hamil, Aktor Kim Seung Hyun Sempat Putuskan Hiatus Selama 16 Tahun Demi Besarkan Sang Anak

Jum'at, 09 Oktober 2020 00:05

Kim Seung Hyun © Asian Wiki

Kapanlagi.com - Aktor Kim Seung Hyun kini kembali menjadi sorotan setelah 16 tahun hiatus dari dunia hiburan Korea Selatan. Saat itu ia membuat pengakuan kalau dirinya memilih hiatus lantaran mengetahui pacarnya hamil setelah ia masuk perguruan tinggi.

"Saat tahun aku masuk perguruan tinggi, aku baru tahu kalau pacarku hamil. Maka lahirlah putriku, Soobin, yang kini berusia tiga tahun," ungkapnya.

1. Terkenal Saat Remaja

Setelah mengungkapkan kabar pacarnya hamil, ia mengatakan kalau berbagai tawaran proyek mulai terhenti. Ia menyadari hal tersebut karena saat itu ia telah berubah menjadi seorang ayah.

"Aku sebelumnya menerima banyak perhatian saat jadi bintang remaja, tapi aku tidak lagi sesuai dengan kriteria yang diminati para remaja karena aku akan menjadi ayah untuk seorang anak," jelasnya.

2. Pilih Tanggung Jawab

Selama beberapa tahun hiatus dari dunia hiburan, ia mengaku banyak orang yang meremehkannya. Namun ia tetap mengambil banyak pekerjaan sebisanya dan tanggung jawab untuk kehidupan sang anak.

"Saya tidak menyesal. Karena keputusan itu, putriku bisa tumbuh dengan baik," katanya.

3. Karirnya Kembali Naik

Tiga tahun lalu, Kim Seung Hyun sempat kembali ke dunia hiburan dan mendapat tawaran tampil di reality show bersama putrinya. Kemudian karirnya kembali naik setelah tampil di drama MR. HOUSE HUSBAND.

Ia pun pernah menjadi pemenang penghargaan di Upacara Penghargaan KBS Entertainment 2018. Dalam pidatonya, ia menceritakan kesulitan yang pernah dialaminya dan bisa diatasinya berkat dukungan keluarganya.


REKOMENDASI
TRENDING