Pakai Sorban di Dubai, Sehun EXO 'Ditawari' Main di 'AYAT-AYAT CINTA 3'

Kamis, 18 Januari 2018 11:00 Penulis: Rahmi Safitri
Pakai Sorban di Dubai, Sehun EXO 'Ditawari' Main di 'AYAT-AYAT CINTA 3' Sehun EXO © Istimewa

Kapanlagi.com - EXO baru saja dapat kehormatan di Dubai, Uni Emirat Arab. Single mereka yang berjudul Power, terpilih sebagai lagu K-Pop pertama yang menjadi backsound untuk The Dubai Fountain, yang merupakan atraksi air mancur terbesar di dunia. Member EXO, kecuali D.O dan Lay, pun datang langsung ke Dubai serta disambut meriah oleh fans dan pihak-pihak terkait.

Kedatangan EXO ke Dubai ternyata bukan hanya untuk menghadiri acara-acara resmi saja. Suho dkk juga menghabiskan waktu untuk menyempatkan bersenang-senang di padang pasir yang tak bisa mereka temui di Korea Selatan. Mengikuti gaya berpakaian banyak pria Dubai, beberapa member EXO terlihat memakai sorban.

Selfie Sehun di Dubai © instagram.con/oohsehunSelfie Sehun di Dubai © instagram.con/oohsehun

Sehun, member termuda EXO, memposting selfie-nya di Instagram dengan menutupi seluruh wajah kecuali mata dengan sorban. Fans pun langsung membanjiri Instagram Sehun dengan komentar, salah satunya adalah akun resmi film box office Indonesia 2018, AYAT-AYAT CINTA 2 (AAC 2).

Admin dari akun Instagram @filmaac2 meninggalkan komentar: 'Aisha? Sabina?'. Aisha dan Sabina adalah karakter yang diperankan oleh Dewi Sandra di AAC 2 dan merupakan istri dari Fahri (Fedi Nuril). Jadi penampilan Sehun bersorban ini rupanya mengingatkan banyak orang akan karakter Fahri di AAC.

Akun AAC 2 komentar di IG Sehun © IstimewaAkun AAC 2 komentar di IG Sehun © Istimewa

Tak cukup sampai di situ saja, akun @filmaac2 kemudian membuat screencap postingan Sehun bersorban dan mengunggahnya di Instagram Story. Tak ketinggalan screencap tersebut diberi caption 'The Greatest Love Story from Dubai'. Buat yang belum tahu, 'The Greatest Love Story' adalah tagline poster dari AAC 2.

Bahkan juga posting selfie Sehun di IG story © instagram.com/filmaac2Bahkan juga posting selfie Sehun di IG story © instagram.com/filmaac2

Interaksi tidak langsung film AYAT-AYAT CINTA 2 dan Sehun ini berlanjut di Twitter. Salah satu fanboy K-Pop memposting foto Sehun dan menambahkan lirik dari lagu Ayat-Ayat Cinta yang dinyanyikan oleh Rossa. Akun Twitter AAC 2 kemudian meng-quote tweet tersebut dan menambahkan 'The greatest love story from Dubai' dengan tidak ketinggalan mention akun Twitter resmi EXO dan SM Entertainment.

AAC 2 kembali membahas Sehun di Twitter © twitter.com/filmAAC2AAC 2 kembali membahas Sehun di Twitter © twitter.com/filmAAC2

Akun Twitter AAC 2 kemudian juga mention kepada dua bintang utama mereka Fedi dan Dewi Sandra. Bahkan sang admin juga bertanya kepada produser AAC 2, Manoj Punjabi. "Jadi Sehun main di AAC 3? @weareoneEXO @ManojPunjabiMD," kicaunya yang langsung dapat dukungan dari fans EXO di Indonesia.

Kira-kira apa jadinya ya kalau Sehun EXO beneran ikut bermain di AYAT-AYAT CINTA 3? Peran apa yang kira-kira pantas buat Sehun? :)

Siap kalau Sehun main di AAC? © twitter.com/filmAAC2Siap kalau Sehun main di AAC? © twitter.com/filmAAC2

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING