KOREA

Paling Dinanti, 5 Fakta Drama Baru Soundtrack #1 yang Akan Dibintangi Park Hyung Sik dan Han So Hee.

Senin, 20 Desember 2021 08:23 Penulis: Editor KapanLagi.com

instagram.com

Kapanlagi.com - Pada tanggal 29 November, dikonfirmasi bahwa Han So Hee dan Park Hyung Sik akan menjadi pemeran utama untuk drama mendatang SOUNDTRACK #1.

Drama romantis ini akan bercerita tentang perjalanan dua persahabatan antara dua orang berusia 20 tahun yang mengetahui perasaan satu sama lain setelah tinggal bersama di bawah satu atap selama dua minggu.

Drama ini direncanakan akan tayang pada paruh pertama tahun 2022 di JTBC. Sebelum kamu nonton, yuk simak faktanya di bawah ini:

1. Sutradara Yang Sama Dengan Drama VINCENZO

Vincenzo telah sukses menjadi drama dengan rating tinggi mencapai 8,6 dari 10 di situs terkenal IMDB. Prestasi vincenzo tak lain adalah karena semangat dan peran seluruh tim yang bekerja dan turut serta mensukseskan drama itu. Sutradara yang menggarap drama itu adalah Kim Hee Won, ia adalah sutradara yang berhasil memimpin suksesnya drama tersebut.

Drama SOUNDTRACK #1 ini rencananya juga akan disutradai oleh beliau. Tak hanya itu, ia akan bergandengan dengan sutradara yang menulis drama romantis SHE WOULD NEVER KNOW, Chae Yoon. Tahun depan juga menjadi tahun dimana Kim Hee Won menggarap drama lain yang dibintangi Kim Go Eun, LITTLE WOMAN.

 

2. Drama Romansa Bertema Musikal

Drama ini akan menjadi salah satu drama dengan OST yang juga ditunggu-tunggu. Diperkirakan akan muncul ost yang akan diciptakan sebagai pengiring drama yang hanya berisi 4 episode saja ini. Di sini, deretan OST yang istimewa dan kaya yang cocok untuk genre khusus sinema musik romansa akan menambah kekuatan pada karya ini.

 

3. Drama Ketiga Park Hyung Sik Setelah Wamil

Dalam drama ini Park Hyung-sik akan berperan sebagai pemeran utama pria, Han Seon-woo. Ia adalah seorang fotografer pemula, sedikit bicara dan pendiam namun ia orang yang baik juga hangat. Park Hyung-sik memulai debutnya sebagai anggota grup ZE:A dibawah naungan Star Empire Entertainment pada tahun 2010 dan mulai berakting pada tahun 2012.

Ia mulai dikenal luas setelah memerankan karakter raja di drama HWARANG pada tahun 2016. Pada tahun selanjutnya ia dipercaya sebagai pemeran utama pria dalam drama STRONG WOMAN DO BONG SOON. Sebelum wamil pada tahun 2018 akhir, ia sempat berperan dalam drama SUITS. Ia kembali menyapa penonton dalam HAPPINESS di tahun ini dan kembali mendapat perhatian berkat peran epiknya bersama Han Hyo Joo. Tahun depan, selain membintangi drama SOUNDTRACK #1 ia juga akan membintangi drama YOUTH, CLIMB THE BARRIER.

 

4. Drama Kedua Han Soo Hee Setelah K-Project

Han So-hee terpilih sebagai pemeran utama wanita Eun-soo Lee. Ia memerankan seorang penulis lirik untuk mencari nafkah, ia memiliki kepribadian yang menyenangkan, lugas, dan jujur. Han So-hee sukses meraih atensi penonton dalam drama The World of the Married yang tayang di JTBC, dan naik ke peran utama melalui drama NEVERTHELESS bersama Song Kang.

Setelah itu, ia menunjukkan pesona yang tak tergantikan dengan memerankan tokoh utama yang kuat dengan aksi berdarah di drama top Netflix MY NAME. Han So-hee mampu menunjukkan kemampuan akting yang luas dan menarik perhatian karena visualnya yang mempesona. Pada tahun 2022, ia akan sibuk karena juga akan memerankan peran utama wanita bersama aktor tampan Park Seo Joon dan Wi Ha Jun dalam drama K-PROJECT.

 

5. Kemistri Romansa Yang Sangat Dinantikan

Peran Han So Hee sebelum drama ini dikenal memerankan karakter wanita yang sering dibodohi dengan romansa yang palsu. Seperti dalam drama NEVERTHELESS, ia menjadi seorang sad girl yang diberi harapan palsu dan mantan yang tak tahu diri. Drama sebelumnya, THE WORLD OF THE MARRIED juga menempatkannya pada posisi sulit yaitu wanita yang menjadi selingkuhan pemeran utama pria. Ia lalu menunjukkan sisi kuatnya di drama MY NAME.

Berbeda dengan Park Hyung Sik yang sering memerankan tokoh utama pria tunggal yang berakhir happy ending. Drama ini akan ditunggu karena penasaran dengan akting mereka yang kemistri romansanya sangat ditunggu-tunggu sebagai pemeran utama dan cerita yang berfokus pada kisah mereka merajut hubungan dari benang tipis persahabatan menuju cinta sesungguhnya.

Penulis: Ardha Ulya Ma'rifah

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING