KOREA

Para Member Ungkap Asal Muasal Nama BLACKPINK, Ternyata Nggak Sesuai Rencana Awal

Kamis, 01 Oktober 2020 09:30 Penulis: Renisya Satya Putri

BLACKPINK © YG Entertainment

Kapanlagi.com - Image BLACKPINK begitu kuat di hati para penggemar hingga sulit membayangkan grup di bawah naungan YG Entertainment ini debut dengan nama lain. Namun, ternyata grup yang digawangi Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose ini mengungkapkan bahwa mereka awalnya berencana menggunakan nama yang berbeda.

Pembahasan tentang nama ini diusung saat BLACKPINK wawancara dengan Access dan membahas full album pertama mereka, THE ALBUM baru-baru ini. Meski berubah dari rencana awal, penentuan nama BLACKPINK justru terjadi begitu saja.

1. Awalnya Bingung

Selama wawancara, para member ditanya bagaimana mereka mendapatkan nama "BLACKPINK". Menjawab pertanyaan ini, Jennie mengungkap bahwa grup mereka awalnya ingin menemukan kata yang menggabungkan kata "black" dan "pink".

"Kami awalnya bingung memilih nama grup. Jika ada warna perpaduan hitam dan merah muda, seperti dalam jumlah yang tepat, maka kami akan memilih warna itu," tutur Jennie, seperti dilansir dari Koreaboo.

2. Akhirnya Mentok

Namun mereka tidak dapat menemukan kata yang tepat yang menggabungkan "black" dan "pink" ini. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk menggabungkan keduanya menjadi satu kata.

"Kami hanya menempatkannya (kata "black" dan "pink") bersama-sama dan menciptakan satu kata dari keduanya," imbuh Rose.

3. Makna Nama

Nama yang menggabungkan dua warna kontras ini mencerminkan grup BLACKPINK secara keseluruhan. Seperti warna hitam dan merah muda, Jennie mengatakan bagaimana mereka ingin nama grup mereka menunjukkan keragaman BLACKPINK.

"Kami ingin mengekspresikan keragaman grup dan seberapa jauh dan bervariasinya genre yang bisa kami lakukan dan tunjukkan kepada kalian," pungkas Jennie.


REKOMENDASI
TRENDING