KOREA

10 MV K-Pop yang Raih 100 Juta Viewers Tercepat, Ada yang Hanya dalam Waktu 1 Hari Saja!

Selasa, 29 September 2020 15:20 Penulis: Editor KapanLagi.com

BTS © BTS_official - BLACKPINK © How You Like That Photoshoot

Kapanlagi.com - Buat para fans K-Pop, kamu pasti pernah mengulang-ulang suatu MV demi meningkatkan viewers dari MV tersebut. Hal itu dilakukan agar lagu dari musisi favoritmu dapat memenangkan berbagai penghargaan, mulai dari musik show sampai award akhir tahun. Tingginya jumlah viewers suatu MV juga dapat membuktikan kalau lagu tersebut memang enak dengar dan punya konsep yang menarik.

Saking cepatnya, beberapa MV hanya memerlukan waktu beberapa hari untuk mencapai 100 juta viewers. Wah, kira-kira MV siapa saja ya yang bisa meraih jumlah viewers secepat itu? Penasaran Kan? Yuk simak daftarnya di bawah ini!

 

1. Feel Special - TWICE

Lagu Feel Special merupakan title track dari mini album ke-8 TWICE yang berjudul sama yakni, FEEL SPECIAL. MV dari lagu tersebut dirilis pada tanggal 23, September tahun 2019. Bukan cuma merajai berbagai tanggal lagu, MV bernuansa glamor ini juga meraih 100 juta viewers hanya dalam waktu 21 hari.

2. More & More - TWICE

Girlband kenamaan JYP ini kembali memperbarui rekornya dengan lagu hits terbaru mereka yang berjudul More and More. Unggul sembilan hari, MV yang dirilis tahun 2020 ini mencapai 100 juta viewers hanya dalam waktu 12 hari. Bahkan saat ini MV tersebut hampir mencapai 200 juta viewers lho! Keren banget kan?

3. Dddu Du Ddu Du - BLACKPINK

Siapa sih yang nggak pernah dengar lagu BLACKPINK yang satu ini?Yap, Dddu Du Ddu Du merupakan salah satu lagu mereka yang meroket ke kancah internasional. Karena lagunya yang easy listening dan MVnya yang bagus parah, video clip lagu tersebut telah ditonton sebanyak 100 juta kali hanya dalam waktu 10 hari.

4. Fake Love - BTS

Menyusul para gadis, boyband BTS juga punya banyak lagu yang memperoleh 100 juta viewers dalam waktu yang super cepat lho! Deretan lagu mereka akan dibuka dengan Fake Love yang meraih 100 juta viewers dalam waktu 8 hari. Bahkan saat ini MV lagu tersebut telah ditonton lebih dari 755 juta kali, wah hebat banget ya?

5. On - BTS

MV BTS selanjutnya yang mendapat 100 juta viewers tercepat adalah On. Lagu yang yang dirilis di awal tahun 2020 ini mencapai jumlah tersebut hanya dalam waktu kurang dari seminggu yakni, 6 hari saja. Pasti karena MVnya yang keren dan lagunya yang asik abis kan?

6. Idol - BTS

Masih dari BTS, Idol merupakan MV berikutnya yang meraih 100 juta viewers tercepat. Mengungguli On, lagu ini hanya membutuhkan waktu 4 hari 23 jam untuk mendapat 100 juta penonton lho! Lagu ini juga meraih banyak penghargaan baik di Korea maupun internasional.

7. Kill This Love - BLACKPINK

Setelah Dddu Du Ddu Du, BLACKPINK memperbarui rekor 100 juta viewers merekadengan lagu Kill This Love. Lagu yang sangat terkenal ini bahkan hanya membutuhkan waktu 2 hari 14 jam untuk mencapai angka tersebut. Hal itu membuktikan kepopuleran BLACKPINK yang selalu menghasilkan lagu yang epic dan enak di dengar.

8. Boy With Love - BTS

Berkolaborasi dengan Halsey, BTS kembali menelurkan karya baru yang berjudul Boy With Luv. Dirilis pada 12 April 2019, MV dari lagu tersebut mendapat 100 juta penonton dalam kurun waktu 1 hari 13 jam. Cepet banget kan?

9. How You Like That - BLACKPINK

Sudah lama ditunggu, lagu pre release dari album terbaru BLACKPINK ini meraih 100 juta viewers hanya dalam waktu 1 hari 8 jam lho! Bahkan mereka membawa pulang 12 trofi penghargaan di acara musik berkat lagu yang diproduseri Teddy ini. Nggak cuma MV, dance performance dari lagu tersebut juga telah ditonton lebih dari 200 juta kali hanya dalam waktu sebulan.

10. Dynamite - BTS

Meski baru diunggah 2 hari, MV terbaru BTS telah ditonton lebih dari 170 juta kali. MV tersebut juga berhasil mengalahkan How You Like That BLACKPINK, karena berhasil mencapai 100 juta penonton hanya dalam waktu 1 hari 27 menit. Tipis banget ya bedanya?

Selalu total dan punya konsep unik, mana nih MV yang paling sering kamu ulang-ulang?

Ditulis oleh: Ghariza Fathia


REKOMENDASI
TRENDING