KOREA

Park Bo Gum Ungkap Pengaruh BTS dalam Hidupnya di Drama Terbaru 'RECORD OF YOUTH'

Rabu, 09 September 2020 15:30 Penulis: Iwan Tantomi

credit via Coca Cola/tvN

Kapanlagi.com - Tak ada yang meragukan kedekatan Park Bo Gum dan BTS sebagai seorang sahabat. Bahkan, satu sama lain kerap menunjukkan dukungan. Misalnya, saat BTS menggelar konser BTS WORLD TOUR "LOVE YOURSELF" di Hong Kong tahun lalu, Bo Gum menyempatkan datang, bahkan berbincang-bincang di backstage.

Paling baru, Park Bo Gum bahkan menjelaskan bagaimana pengaruh BTS dalam hidupnya lewat drama terbaru "RECORD OF YOUTH". Seperti apa? Berikut ulasan selengkapnya!

1. Perankan Karakter Model Sekaligus Fans BTS

Dalam drama "RECORD OF YOUTH" yang mulai dirilis pada 7 September 2020 di tvN, Park Bo Gum memerankan Sa Hye Jun, seorang model pakaian yang bermimpi menjadi aktor.

Selain itu, dalam episode pertama drama tersebut, Sa Hye Jun mengungkapkan jika ia adalah seorang ARMY alias fans BTS. Ia bahkan menyanyikan salah satu lagu BTS "Tomorrow" dalam drama "RECORD OF YOUTH".

Bukan itu saja, Sa Hye Jun juga mengungkapkan pengaruh BTS, terutama dari lagu-lagu mereka dalam hidupnya.

"Aku menyukai setiap cerita di balik lagu-lagu BTS," ungkap Sa Hye Jun dalam salah satu adegan "RECORD OF YOUTH". 

"Setiap kali mendengarkan lagu-lagu BTS, aku selalu dapat motivasi untuk menjalani hidup yang lebih baik," imbuh Sa Hye Jun.

2. Hubungan Park Bo Gum dan BTS di Kehidupan Nyata

Bukan hanya di dalam drama, Park Bo Gum memang benar-benar menunjukkan jika ia seorang ARMY sejati. Kedekatan mereka bermula ditengarai sejak menjalani syuting bersama untuk projek Coca Cola.

Sejak saat itu, Park Bo Gum dan BTS tak sekadar menjalani relasi sebagai sahabat, tetapi juga rekan bisnis. Dari semua member BTS, Park Bo Gum diketahui sangat dekat dengan V BTS.

Bahkan, dalam single terakhirnya, "Bloomin" Park Bo Gum secara spesial memberikan kredit kepada V BTS. Well, hubungan antara sesama artis top Korea ini sepatutnya memang perlu diapresiasi. 

Sebab, fakta jika berbeda agensi bukanlah pantangan untuk menjalin relasi yang baik dan menguntungkan bagi sesama artis, nyatanya mampu dibuktikan oleh Park Bo Gum dan BTS. So, sudah nonton "RECORD OF YOUTH" belum, KLovers?

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING