KOREA

5 Pengakuan Idol K-Pop yang Bikin Ambyar, Dari Jimin BTS sampai BLACKPINK

Senin, 07 September 2020 22:51

©Istimewa

Kapanlagi.com - Kehidupan seorang idol memang tidaklah mudah. Sebagai seorang publik figur, mereka memiliki tekanan dan memikul tanggung jawab yang besar untuk menjaga citranya. Tak mengherankan jika banyak dari mereka yang akhirnya sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya.

Meski begitu, ada momen di mana mereka membuat pengakuan secara publik. Mengutip Koreaboo, pada Senin (7/9/2020), pengakuan yang dibuat 5 idol berikut ini berhasil membuat hati tersentuh dan hancur.

1. Jimin BTS

Jimin BTS berhasil membuat penggemar merasa sedih dan tersentuh dengan pengakuan yang dibuatnya. Jimin mengaku sempat hampir gagal debut dengan BTS karena kemampuan menarinya.

"Aku belajar di jurusan tari kontemporer. Karena gaya tarian yang sangat berbeda dengan koreografi yang biasa digunakan grup idol, ini menjadi sebuah tantangan yang sangat sulit untukku," ujarnya dalam acara Please Take Care of My Refrigerator.

Beruntung Jimin berhasil menyesuaikan diri dan mempelajari koreografi dengan baik sehingga ia bisa debut bersama BTS. Bahkan, ia kini dikenal sebagai dancer terbaik di BTS.

2. HyunA dan Dawn

Kabar hubungan asmara antara HyunA dengan Dawn sempat berhembus kencang pada tahun 2018 silam. Pada saat itu, Cube Entertainment sebagai agensi yang menaungi keduanya pun membantah hal tersebut. Pihak agensi mengungkapkan bahwa kabar hubungan romansa antara keduanya tidaklah benar.

Namun, tak lama setelah agensi menampik kabar tersebut, HyunA dan Dawn justru membuat pengakuan yang sangat mengejutkan. Keduanya mengaku menjalin hubungan spesial dan keduanya pun dikeluarkan dari Cube Entertainment.

3. Jihyo TWICE

Leader girlgroup TWICE, Jihyo juga pernah membuat sebuah pengakuan yang membuat banyak penggemar merasa sangat sedih. Pasalnya, ia mengaku sempat ingin menyerah dalam mencapai impiannya. Ia sempat berniat meninggalkan agensi sebelum TWICE debut. Hal ini diungkapkan Jihyo dalam salah satu episode Carefree Travellers.

"Tepat sebelum aku debut, aku ingin berhenti, Sebelum TWICE, ada sebuah tim yang aku merupakan bagian di dalamnya. Saat tim tersebut dibubarkan, aku hanya ingin menyerah," ujar Jihyo.

4. Peniel BTOB

Salah satu member BTOB, Peniel beberapa waktu lalu mengalami kerontokan rambut yang sangat parah. Ia pun memutuskan untuk memangkas habis rambutnya karena hal tersebut.

Peniel pun berhasil membuat banyak penggemar tersentuh setelah mengungkapkan masalah ini. hal ini disampaikan Peniel dalam salah satu episode Hello Counsellor.

"Aku tak lagi dipaksa berbohong. Aku menghadapi alopecia (kerontokan). Setelah pengakuanku, aku berhenti menemui dokter dan berhasil menumbuhkan sekitar 70 persen dari rambut asliku," ujarnya.

5. BLACKPINK

BLACKPINK juga pernah membuat penggemar merasa sangat sedih saat menceritakan tentang kehidupan mereka selama menjadi trainee. Dalam salah satu episode 24/365 With BLACKPINK, para member mengungkapkan bahwa mereka mengalami kesulitan bahkan hanya untuk membeli makan.

"Kami tak memiliki banyak uang pada saat itu. Jadi kami pada dasarnya hidup hanya dengan memakan telur dan selai stroberi. Kami selalu membuat scrambled egg dengan selai stroberi setidaknya sekali sehari," ujar Jennie.

Tak hanya soal makanan, mereka juga harus bertahan hidup di asrama yang tak begitu layak. Jennie mengungkapkan bahwa di asrama lama mereka ada banyak kecoa dan lipan.


REKOMENDASI
TRENDING