KOREA

Sebelum Menjadi Idol K-Pop, 7 Idol Berikut Punya Cita-Cita yang Unik: Ada yang Ingin Jadi Samurai - Guru TK

Rabu, 09 September 2020 15:35

Kai EXO © instagram.com/zkdlin, Joy Red Velvet © instagram.com/_imyour_joy dan Taeyang SF9 © instagram.com/taeyang_0228

Kapanlagi.com - Cita-cita adalah impian dan harapan seseorang, seperti profesi apa yang akan kita kerjakan di masa depan. Setiap orang pasti mempunyai cita-cita yang berbeda, begitu pula dengan para idol K-Pop. Banyak orang yang bercita-cita sebagai idol K-Pop karena hobi dan mempunyai bakat dalam menyanyi, menari, dan tampil di atas panggung. Namun bagaimana dengan para idol K-Pop? Apakah sedari awal mereka memang punya cita-cita menjadi idol? Atau ada hal lain yang mereka impikan sebelum debutnya?

Bukan menjadi idol, beberapa idol K-Pop berikut diketahui memiliki cita-cita yang unik sebelum debut. Siapa saja mereka?

 

1. JiU Dreamcatcher - Polisi/Pemilik Toko Macaron

List idol K-Pop pertama yang memiliki cita-cita unik adalah JiU. Member tertua sekaligus leader Dreamcatcher ini mengaku ingin menjadi polisi atau pemilik toko macaron jika ia tidak debut bersama Dreamcatcher. Wah mungkin di masa depan nanti JiU bisa membuka toko macaronnya sendiri ya!

2. Taeyang SF9 - Florist

Idol yang mempunyai nama asli Yoo Taeyang ini mempunyai cita-cita menjadi florist atau orang yang pekerjaannya merangkai bunga. Dalam program acara The Show Bingo Talk, para member SF9 diminta menebak apa yang akan dilakukan Taeyang jika ia tidak debut sebagai idol. Lalu Hwiyoung mengatakan bahwa Taeyang ingin menjadi seorang florist. Idol kelahiran tahun 1997 ini pun menyetujuinya, ia mengatakan bahwa begitu banyak bunga yang terlihat sangat cantik. Hal ini membuatnya mempunyai keinginan menjadi seorang florist.

 

3. Joy Red Velvet - Guru TK

Member Red Velvet kelahiran 3 September 1996 ini mempunyai cita-cita yang jauh dari dunia hiburan. Joy mengaku ia ingin menjadi guru TK bila tidak terjun ke dunia hiburan. Dalam wawancara dengan GQ Korean, Joy mengungkap alasan mengapa ia ingin menjadi guru TK. Pelantun Psycho ini mengatakan bahwa ia ingin bernyanyi dan menari bersama anak-anak yang mempunyai perilaku yang murni, polos, namun tidak terduga. Para penggemar juga mengetahui bahwa Joy ini memang sangat menyukai anak kecil.

4. Irene Red Velvet - Penyiar Berita

Member Red Velvet yang punya cita-cita unik lainnya adalah Irene. Ketika masih kecil, Irene mempunyai cita-cita menjadi seorang penyiar berita. Bahkan ia pernah menjadi penyiar siaran di sekolahnya ketika ia kelas 5 SD. Namun takdir ternyata berkata lain, pada tahun 2013 ia bergabung dengan SM Entertainment dan debut sebagai anggota sekaligus leader Red Velvet. Namun ternyata ia masih memiliki kesempatan untuk menjadi seorang penyiar berita. Seperti yang kita ketahui, Irene dikonfirmasi akan membintangi film yang berjudul Double Patty dan berperan sebagai calon penyiar berita. Meskipun cuma akting, para fans sangat senang bahwa cita-cita idolnya akan segera tercapai.

 

5. Jimin BTS - Samurai

Jimin mengaku saat kecil dulu cita-citanya sering berganti sesuai dengan kartun yang ia tonton. Salah satunya ia pernah bercita-cita menjadi seorang samurai, ksatria kuno asal Jepang yang memiliki keahlian bertarung dengan pedang yang luar biasa. Jimin bahkan mengatakan kepada sang ibu bahwa ia akan menjadi samurai terbaik di dunia. Namun saat berada di kelas 9 cita-citanya sudah berganti menjadi seorang penyanyi. Impiannya pun terkabul karena ia kini telah menjadi seorang penyanyi yang sukses.

 

6. V BTS - Petani

Member BTS yang mempunyai nama asli Kim Taehyung ini mempunyai cita-cita menjadi petani stroberi, buah kesukaannya. Saat masih kecil dulu, V tidak bermimpi menjadi seorang idol, ia lebih memilih untuk bercita-cita menjadi seorang petani dan meneruskan profesi kedua orang tuanya yang saat itu berprofesi sebagai petani. Namun ketika kelas 6 SD pikirannya berubah, ia bercita-cita menjadi penyanyi profesional, ayahnya pun sangat mendukungnya.

 

7. Kai EXO - Ballerina

Kai memang terkenal dengan kemampuannya dalam menari. Namun ternyata saat kecil ia pernah mempunyai cita-cita menjadi seorang ballerina, atau penari balet. Ia juga pernah mengungkapkan bahwa ia akan menjadi penari balet jika ia tidak debut menjadi idol. Kai memang sudah belajar menari sejak umur 8 tahun, tak heran jika kemampuan menarinya sangat luar biasa.

Ternyata para idol K-Pop juga pernah punya cita-cita yang unik sebelum memutuskan untuk menjadi seorang public figure, apa kamu juga pernah punya cita-cita yang unik seperti para idol di atas?

Penulis: Fitri Mardiana

(kpl/jje/mag)


REKOMENDASI
TRENDING