KOREA

7 Idol K-Pop Asli Korea Yang Sering Disangka Punya Darah Blasteran: Ada Jennie BLACKPINK - S.Coups SEVENTEEN

Rabu, 19 Agustus 2020 15:20

Jennie BLACKPINK © instagram.com/jennierubyjane - S.Coups SEVENTEEN © instagram.com/scoupsdaddy - Sehun EXO © twitter.com/weareoneexo

Kapanlagi.com - Saat ini banyak idol K-Pop yang berdarah campuran bahkan berasal dari luar Korea, seperti Jepang, China, Thailand dan lain-lain. Biasanya idol-idol tersebut memiliki visual yang berbeda dari orang Korea kebanyakan dan biasanya fasih dalam bahasa asing.

Namun beberapa idol ini disangka memiliki darah campuran atau blasteran, karena visualnya yang agak berbeda dari orang Korea kebanyakan dan beberapa dari mereka fasih dalam bahasa asing. Usut punya usut, para idol tersebut ternyata merupakan keturunan Korea asli loh!

Siapa saja idol yang sering disangka blasteran? Cek selengkapnya!

1. Jennie BLACKPINK

Mempunyai visual yang menawan dan fasih dalam bahasa Inggris, membuat Jennie sering kali disangka punya darah blasteran. Ditambah namanya yang kebarat-baratan dan lama tinggal di Selandia Baru, membuat para fansnya semakin yakin bahwa dia bukan orang Korea asli. Namun member BLACKPINK yang lahir di Gyeonggi, Korea Selatan ini 100% orang Korea asli loh!

2. Sehun EXO

Member termuda di EXO ini juga sering disangka bule oleh penggemarnya karena visualnya yang tidak seperti orang Korea kebanyakan. Saking banyaknya yang bertanya Sehun berdarah campuran atau bukan, sampai ada seorang fans yang bercanda lewat sebuah blog dan mengatakan bahwa Sehun memiliki darah Perancis dari neneknya yang bernama Urspin Dirlsnze Vevirn Angmuishunh. Namun member EXO yang mempunyai nama asli Oh Sehun ini 100% keturunan Korea asli!

3. Jihyo TWICE

Mempunyai mata yang besar dan double eyelids yang dalam, Jihyo sering kali disangka berasal dari keturunan Tiongkok atau Jepang. Bahkan ada juga yang mengira Jihyo mempunyai darah Amerika. Saat menjadi bintang tamu di acara Hello Counselor, host dari acara tersebut juga menanyainya langsung perihal apakah dia memang asli orang Korea atau berdarah campuran. Namun Jihyo menegaskan bahwa dirinya merupakan orang Korea asli dan tidak punya darah keturunan dari negara lain.

4. Wendy Red Velvet

Pernah tinggal di Kanada dan merupakan member Red Velvet yang paling fasih dalam berbahasa Inggris, membuat Wendy disangka bukan orang Korea asli atau mixed. Aslinya main vocalist Red Velvet ini lahir di Seongbuk-dong, Seoul, Korea Selatan dan kedua orangtuanya pun asli orang Korea!

5. S.Coups SEVENTEEN

Punya double eyelid yang kentara dan mata bulat, ditambah nama panggungnya yang kebarat-baratan membuat S.Coups sering disangka mempunyai darah blasteran. Tapi member SEVENTEEN yang mempunyai nama asli Choi Seung Cheol ini merupakan orang Korea asli.

6. Hyungwon MONSTA X

Karena visualnya, Hyungwon dibilang lebih mirip orang Jepang ketimbang orang Korea. Rekan-rekannya pun sering menyebut Hyungwon sebagai karakter manga karena dia terlihat sangat atraktif, seperti seorang tokoh utama yang baru keluar dari dunia manga. Faktanya Hyungwon sama sekali tidak punya keturunan dari negara lain, alias orang Korea asli!

7. Heejin LOONA

Banyak yang menilai Heejin memiliki struktur wajah yang ramping tak seperti kebanyakan orang Korea pada umumnya. Karena visual cantiknya yang seperti boneka, dia dikira punya darah mixed atau blasteran. Nyatanya ia berasal dari sebuah daerah desa tepatnya di Nonsan, Provinsi Chungcheong Selatan.

Tak disangka, walaupun memiliki wajah blasteran ternyata para idol tersebut asli Korea, siapa nih yang sempat mengira mereka blasteran?

Penulis: Fitri Mardiana


REKOMENDASI
TRENDING