KOREA

Familiar Banget, Ternyata Ini Makna Dibalik Kalimat Ikonik 'BLACKPINK in Your Area'

Rabu, 05 Agustus 2020 18:20

BLACKPINK © YG Entertainment

Kapanlagi.com - BLACKPINK dikenal sebagai girlgroup yang para membernya memiliki pesona berbeda. Selain pesona, salah satu yang menjadi ikonik dari girlgroup asuhan YG Entertainment ini adalah kalimat 'BLACKPINK in your area'.

Ungkapan tersebut seringkali diucapkan mereka baik dalam lagu, konser, dan sebagainya. Para fans pun tentunya sudah sangat familiar dengan kalimat tersebut. Lantas apa sebenarnya makna dari kalimat tersebut? Simak penjelasannya berikut.

1. Awal Mula

Seperti yang diketahui kalau kalimat tersebut merupakan nama album Jepang mereka. Kalimat ini sebagai penarik perhatian menjelang debut mereka.

Awal kisah dari kalimat ikonik ini dijelaskan oleh BLACKPINK pada sebuah wawancara ZACH SHANG SHOW pada April 2019. Mereka mengungkapkan kalau kalimat tersebut adalah buatan dari Teddy, produser in-house YG Entertainment.

2. Makna Dibaliknya

"Kami sangat senang saat merekamnya. Kami seperti 'Apa? Benarkah? BLACKPINK berada di daerahmu?" ucap Rose.

"Sekarang kita tidak bisa membuat lagu tanpa kalimat itu," tambah Jennie.

"Kalimat ini menunjukkan kalau setiap hal yang mendunia pasti setiap orang bisa bergabung, termasuk BLACKPINK yang bisa diterima saja," jelas sang MC. Para member BLACKPINK pun setuju dengan ungkapan sang MC.

Wah, ternyata itu dia makna dibalik kalimat ikonik tersebut. Bagaimana menurutmu, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING