KOREA

Park Bo Gum Emosional Saat Beradu Akting dengan Song Hye Kyo di 'ENCOUNTER'

Selasa, 29 Januari 2019 15:02 Penulis: Sora Soraya

Park Bo Gum - Song Hye Kyo © tvN

Kapanlagi.com - Romansa Park Bo Gum dan Song Hye Kyo dalam drama ENCOUNTER benar-benar sukses bikin baper para penontonnya. Setiap detail kisah cinta Kim Jin Hyuk dan Cha Soo Hyun itu tetap bikin gagal move on meski sudah berakhir dengan bahagia.

Setelah dramanya berakhir, Park Bo Gum pun sibuk menjalani serangkaian wawancara seputar ENCOUNTER. Tentu para fansnya penasaran bagaimana perasaan aktor ganteng ini bisa beradu akting dengan istri rekan senior satu agensinya, Song Joong Ki.

Untuk menjawab rasa penasaran kamu, belum lama ini Park Bo Gum buka-bukaan lewat sebuah wawancara dengan YTN. Di sanalah ia mengungkapkan bagaimana perasaannya selama proses syuting ENCOUNTER.

1. Kekuatan Song Hye Kyo

"Saat aku tahu Song Hye Kyo akan menjadi lawan mainku dalam drama, aku merasa takjub, dan aku mulai membayangkan dialog Cha Soo Hyun dalam suaranya. Itu adalah kekuatan Song Hye Kyo," tuturnya pada YTN.

Menurutnya, karakter Cha Soo Hyun benar-benar dimainkan sempurna oleh Song Hye Kyo, karena itulah ia bisa berfokus pada aktingnya sendiri. Tak diragukan lagi, berkat jam terbangnya di industri akting, kemampuan Song Hye Kyo untuk mendalami peran benar-benar luar biasa.

2. Emosional Sampai Nangis!

Lebih lanjut lagi, Park Bo Gum juga mengaku selalu merasa emosional saat beradu akting dengan aktris yang lebih tua 12 tahun darinya itu. Ia bahkan beberapa kali menangis di lokasi syuting.

"Aku selalu bertanya padanya apakah aktingku bagus atau aku sudah mampu mengekspresikan karakterku dengan baik. Melakukan adegan emosional bersama Song Hye Kyo membuatku mengalami momen-momen di mana aku terus menangis. Itu adalah pengalaman indah bagiku," pungkasnya.

(soo/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING