KOREA

Park Bo Young Bakal Main Drama Lagi Setelah 'Strong Woman Do Bong Soon'

Jum'at, 17 Agustus 2018 07:45 Penulis: Rahmi Safitri

Park Bo Young © soompi.com

Kapanlagi.com - Park Bo Young kini bukan cuma fokus kepada dunia film seperti sebelumnya. Setelah sukses bermain dalam Oh My Ghostess, wanita mungil berusia 28 tahun ini juga memukau banyak fans drama lewat Strong Woman Do Bong Soon yang dibintanginya bersama dengan Park Hyung Sik dan Ji Soo.

Saat ini sih Pak Bo Young tengah promosi film terbarunya yang segera tayang ON YOUR WEDDING DAY. Di sela-sela kesibukannya ada kabar gembira dari Park Bo Young. Yap dia dapat project drama baru lho!

Seperti dilansir dari Soompi, Kamis (16/8/2018) ada kabar dari kalau Park Bo Young akan membintangi drama berjudul Abyss (judul sementara). Tentu saja ini kabar bagus buat penggemar aktris yang biasa dipanggil Bovely ini. Karena siapa sih yang nggak kangen lihat aktingnya di drama?

1. Sinopsis Abyss

Abyss berkisah tentang seorang pengacara penuntut yang cantik dengan seorang pria yang kurang menarik dan baru saja dihidupkan kembali dengan penampilan yang benar-benar berbeda berkat sebuah abyss (jurang). Kejadian ini akan mengubah kehidupan dan kisah cinta antara keduanya.

Pengacra cantik itu akan diperankan oleh Park Bo Young yang akan mencari tahu rahasia di balik bangkitnya si pria. Lewat sinilah dia akan menemukan arti dari kisah cinta sejati. Sampai saat ini lawan main Park Bo Young belum ditentukan.

"Saat membaca dan mempertimbangkan skenario dari berbagai project baru-baru ini, aku memutuskan untuk membintangi drama ini karena menikmati situasinya yang unik dan para karakter utamanya sangat menarik," jelas Park Bo Young tentang alasannya bermain di drama Abyss.

Abyss akan tayang di tvN, awal 2019 mendatang.

2. Sinopsis Film ON YOUR WEDDING DAY

ON YOUR WEDDING DAY bercerita tentang seorang wanita bernama Seung Hee (Park Bo Young) yang percaya pada takdir '3 detik'. Ada juga sosok bernama Woo Yeon (Kim Young Kwang) yang percaya kalau Seung Hee adalah wanita yang tercipta untuknya.

Seung Hee dan Woo Yeon bertemu kali saat mereka masih sama-sama SMA. Woo Yeon langsung suka, tapi dia tak tahu apakah Seung Hee juga menyimpan perasaan yang sama untuknya. Setelah lulus kuliah, keduanya pun menjalani hidup dan pekerjaan masing-masing.

Selain Park Bo Young dan Kim Young Kwang, ON YOUR WEDDING DAY juga dibintangi oleh Shin So YulSong Jae RimKang Ki Young dan lain-lain. Film ini mulai tayang di Korea pada 22 Agustus mendatang.

3. Park Bo Young Alasan Kim Young Kwang Main di Film

Kim Young Kwang sempat menunjukkan kenapa dia begitu ingin berakting dengan Park Bo Young. Kim Young Kwang juga menunjukkan apa saja yang disukai dari aktris drama Strong Woman Do Bong Soon itu.

"Park Bo Young selalu punya chemistry yang hebat dengan lawan main prianya. Aku pikir bakal bisa mendapat banyak bantuan darinya. Park Bo Young sangat menyenangkan dan dia selalu tersenyum. Dia aktris yang bisa menciptakan suasana baik di lokasi syuting," puji Kim Young Kwang.

Cukup di situ kah pujian dari Kim Young Kwang untuk Park Bo Young? Ternyata belum. Aktor yang akan segera bisa ditonton aktingnya lewat drama Room Number 9 ini masih punya kekaguman lain pada sosok Park Bo Young.

Kali ini Kim Young Kwang membahas soal akting Park Bo Young yang memang selalu mendapat pujian dari penonton dan kritikus. Menurut sang aktor, akting Park Bo Young sangat bagus sehingga dirinya tak perlu banyak bekerja keras.

"Dia adalah aktris yang sangat mempesona. Selama syuting, aku tidak pernah berpikir sebelumnya seperti apa reaksiku nanti saat berakting. Park Bo Young sangat luar biasa. Dia juga imut dan lovely," kata Kim Young Kwang.

 


REKOMENDASI
TRENDING