Park Bo Young Merasa Standar Cantik Korea Keterlaluan Menyiksa

Senin, 12 Juni 2017 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Park Bo Young Merasa Standar Cantik Korea Keterlaluan Menyiksa Park Bo Young ©tvN

Kapanlagi.com - Dalam siaran V Live baru-baru ini, Park Bo Young membahas tentang kehidupan pribadinya. Ia pun juga curhat kalau tak setuju dengan standar cantik orang Korea yang makin keras saja.

Park Bo Young mengaku kalau ia tak pernah mau mengajak keluarganya untuk ke lokasi syuting. Pasalnya, ia merasa malu dan tak akan bisa berakting di depan keluarga. Namun saat syuting STRONG WOMAN DO BONG SOON lalu, ia sempat meminta adik perempuannya untuk mengantarkan barang ke lokasi.

Lucunya, ia tak merasa malu karena sang adik lebih tertarik untuk menatap Park Hyung Sik dan Ji Soo, "Aku meminta adikku untuk mengantarkan sesuatu. Aku saat itu sedang syuting adegan menggendong Park Hyung Sik dan Ji Soo, dan adikku terus menatap mereka sepanjang waktu. Dia sama sekali tidak tertarik padaku. Kurasa aku bisa mengajaknya lagi lain kali.

Park Bo Young curhat kalau sandar cantik orang Korea terlalu menyiksa. 孟oompi.comPark Bo Young curhat kalau sandar cantik orang Korea terlalu menyiksa. 孟oompi.com

Di sisi lain, Park Bo Young juga membahas bagaimana kerasnya standar cantik di Korea. Bahkan yang bukan artis pun dituntut memiliki penampilan yang terlalu.

"Sejujurnya, standar cantik Korea keterlaluan. Orang-orang bahkan menuntut bukan artis untuk jadi super kurus, dan standar langsingnya juga kelewatan. Menurutku adikku biasa saja, tapi dia menyebut dirinya chubby, itu membuatku sedih. Selama kamu sehat, menurutku tak masalah berapa beratmu," ungkap Park Bo Young seperti yang dilansir Soompi.

Bagi Park Bo Young sendiri, menjadi seorang aktris memang melelahkan. Namun menurutnya, ia tetap bisa melanjutkan karir karena merasa hal tersebut menyenangkan dan bisa merasakan kehidupan yang berbeda lewat karakter yang dimainkan.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING