Park Hae Jin Kirim Coffee Truck ke Lokasi Syuting Drama Park Ki Woong

Rabu, 28 Februari 2018 10:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Park Hae Jin Kirim Coffee Truck ke Lokasi Syuting Drama Park Ki Woong Park Hae Jin - Park Ki Woong © soompi.com

Kapanlagi.com - Park Hae Jin tampaknya sudah akrab banget dengan Park Ki Wong yang bermain bareng dengannya dalam CHEESE IN THE TRAP versi movie. Sang aktor terlihat mengirim coffee truk ke lokasi syuting RETURN yang sedang dibintangi Park Ki Woong.

Menurut Mountain Movement Story agensi Park Hae Jin, aktornya it mengirimi coffee truck ke lokasi syuting SBS RETURN pada 25 Februari lalu. Bintang ganteng ini juga ikut mengirimkan bunga dan sekeranjang buah untuk merayakan ulang tahun Park Ki Woong pada 13 Februari.

Seorang perwakilan agensi menjelaskan kalau dua aktor ini sama-sama sibuk, karena itu lah keduanya tidak bisa bertemu di ulang tahun Park Ki Woong. Park Hae Jin kemudian memilih untuk memberikan coffee truck karena merasa tidak enak tak bisa merayakannya langsung.

Park Ki Woong mendapat kiriman coffe truck dari Park Hae Jin. © Instagram/oopkwooPark Ki Woong mendapat kiriman coffe truck dari Park Hae Jin. © Instagram/oopkwoo

"Park Hae Jin sedang sibuk syuting untuk drama FOUR SONS dan juga promosi film barunya CHEESE IN THE TRAP. Park Ki Woong juga sibuk syuting drama RETURN, dan mereka berdua tidak bisa bertemu di ulang tahun Park Ki Woong. Park Hae Jin memutuskan untuk mengirimi coffee truck karena merasa tidak enak tidak bisa ikut merayakan ulang tahun lawan mainnya itu secara langsung," jelas perwakilan agensi seperti yang dilansir Soompi.

Di coffee truck yang dikirimkan juga terlihat sebuah pesan penyemangat, "In Ho (karakter Park Hae Jin dalam CHEESE IN THE TRAP), hati-hati saat syuting dan juga semoga beruntung! Aku akan selalu mendukungmu."

Park Hae Jin dan Park Ki Woong bakal memerankan sosok sahabat SMA dalam CHEESE IN THE TRAP. Namun keduanya semakin merenggang dan bahkan jatuh cinta pada wanita yang sama. CHEESE IN THE TRAP versi film ini akan dirilis pada Maret mendatang.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING