KOREA

Pasca Bantah Rumor Balikan dengan Hyun Bin, Song Hye Kyo Bicarakan Soal Cinta dan Pengorbanan

Kamis, 06 Agustus 2020 13:15

Song Hye Kyo © Instagram.com/kyo1122

Kapanlagi.com - Song Hye Kyo kembali melakukan sebuah pemotretan majalah. Saat ia juga melakukan wawancara dengan membagikan kabar terbarunya.

Ia menceritakan tentang bagaimana dia bisa mengatasi kesulitan dan apa yang paling penting dalam hidupnya. Aktris berusia 38 tahun ini pun mengaku kalau keluarga dan teman adalah harta yang paling berharga yang dimilikinya.

1. Fokus Berkarir

Song Hye Kyo mengaku kalau dirinya sempat mengalami kesulitan dalam mengekspresikan emosinya. Namun ia mengatakan bisa kembali mendapatkan banyak emosi dan perasaan melalui pekerjaannya.

"Aku bisa memancarkan emosi melalui peranku sebagai aktor, dan aku bisa menunjukkan emosi karakter yang aku mainkan. Aku pikir itu sebabnya aku sangat menikmati akting," ungkapnya.

2. Cinta dan Pengorbanan

Di tengah kesulitan menghadapi pandemi, Song Hye Kyo mengaku ia mengandalkan orang-orang terdekat. Ia percaya bahwa cinta, kepercayaan, dan pengorbanan bisa membantu mengatasi kesulitan tersebut.

"Seluruh dunia mengalami masa yang sulit karena virus corona. Aku belajar bagaimana menghargai orang-orang yang telah melindungiku, dan aku percaya kita bisa melalui masa ini dengan kepercayaan dan bergantung satu sama lain," ujarnya.

"Aku percaya kalau cinta, pengorbanan satu sama lain, dan perubahan di sekitar kita adalah hal yang paling penting untuk saat ini," tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING