Pembacaan Naskah 'CHICAGO TYPEWRITER', Yoo Ah In Penuh Semangat

Jum'at, 24 Maret 2017 13:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Pembacaan Naskah 'CHICAGO TYPEWRITER', Yoo Ah In Penuh Semangat Yoo Ah In ©tvN

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, tvN merilis video pembacaan naskah pertama CHICAGO TYPEWRITER. Terlihat bagaimana semangat para bintang utama, yakni Yoo Ah In, Im Soo Jung, dan Go Kyung Pyo.

Meski bertemu untuk pertama kalinya, tiga bintang utama tersebut memiliki chemistry yang cukup meyakinkan. Bahkan Yoo Ah In terlihat penuh persiapan saat masuk dalam karakternya.

Sejak awal membaca naskah, Yoo Ah In langsung menunjukkan aktingnya yang matang. Malah ia beberapa kali harus menahan diri karena kelewat masuk dalam karakter meski masih pembacaan naskah pertama dan berakhir membuat tertawa yang lain.

Yoo Ah In, Im Soo Jung, dan Go Kyung Pyo dalam pembacaan naskah terakhir. ©soompi.comYoo Ah In, Im Soo Jung, dan Go Kyung Pyo dalam pembacaan naskah terakhir. ©soompi.com

CHICAGO TYPEWRITER sendiri merupakan drama karya Jin Soo Wan. Sebelumya, sang penulis sukses lewat karya seperti THE MOON THAT EMBRACES THE SUN dan Kill Me Heal Me.

Sedangkan Kim Chul Kyu ditunjuk sebagai sutradaranya. Sebelumnya, sang sutradara telah menunjukkan kemampuan lewat EMERGENCY COUPLE dan HWANG JIN YI.

Di sisi lain, baru saja diumumkan jika Kwak Si Yang akan bergabung dalam CHICAGO TYPEWRITER. Ia ditunjuk untuk memerankan karakter saingan dari Yoo Ah In. 

(Berita by: tvN DRAMA)

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING