KOREA

Penampilan Baru Jun Ji Hyun, Wajah Tak Berubah Meski Usia Bertambah

Senin, 17 September 2018 23:20 Penulis: Ayu Srikhandi

Jun Ji Hyun © istimewa

Kapanlagi.com - Jun Ji Hyun merupakan salah satu aktris Korea yang pesona cantiknya bikin jatuh hati. Bahkan, ia mendapat julukan Nation's First Love sejak awal kemunculannya dulu.

Kini jelang berusia 37 tahun dan telah memiliki anak, pesona seorang Jun Ji Hyun sama sekali tak berkurang. Bintang yang bermain dalam THE LEGEND OF THE BLUE SEA ini selalu bisa mencuri perhatian di setiap kemunculannya.

Seperti sederetan foto yang barunya yang dirilis Stonehenge untuk mempromosikan produk terbaru mereka. Pesona cantik bintang yang namanya booming lewat film MY SASSY GIRL tersebut membuat orang tak sadar kalau usianya sudah dekat dengan 40 tahun.

1. Pamerkan Berlian

Dalam pemotretan brand perhiasan yan dimodelinya ini, Jun Ji Hyun memang menampilkan imej dirinya yang cantik nan elegan. Bisa dilihat juga kalau ia mengenakan sederetan perhiasan yang dihiasi dengan berlian.

Jun Ji Hyun memang merupakan salah satu bintang yang namanya selalu lekat dengan brand-brand kelas atas. Bahkan dalam drama dan film yang dibintangi, bisa dipastikan kalau ia mengenakan item fashion ternama dunia.

2. Tetap Muda di Usia 37 Tahun

Meski sudah berusia 37 tahun, Jun Ji Hyun tetap memiliki kesan muda dalam setiap penampilannya. Seperti dalam pemotretan bersama STONEHENgE ini.

Jun Ji Hyun memperlihatkan sisi dirinya yang muda dan bersemangat meski dalam balutan style musim gugur yang didominasi warna-warna coklat.

3. Dipercaya Bawakan Koleksi Pengantin

Jun Ji Hyun yang usianya semakin dekat dengan angka 40 tahun tetap dipercaya untuk membawakan koleksi dari brand pengantin lho. Pesona cantik bintang THE LEGEND OF THE BLUE SEA ini sama sekali tak berkurang meski usianya terus bertambah.

Sudah menikah dan kini telah memiliki anak, Jun Ji Hyun tetap bisa menunjukkan berbagai sisi dirinya yang membuat publik kagum. Di sisi lain, sampai saat ini sang aktris belum memilih proyek baru untuk comeback ke dunia layar lebar maupun layar kaca.


REKOMENDASI
TRENDING