Penampilan Lee Jong Suk di MV Davichi 'Love Is', Bikin Nangis

Jum'at, 14 Oktober 2016 10:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Penampilan Lee Jong Suk di MV Davichi 'Love Is', Bikin Nangis Lee Jong Suk ©Humming!

Kapanlagi.com - Seperti yang sudah dijanjikan dalam teaser MV, Lee Jong Suk tampil dalam video Love Is oleh Davichi. Dalam penampilannya ini, sang model-aktor sukses membuat pemirsa ikut menangis.

Lee Jong Suk tampil ganteng, meski dengan wajahnya yang begitu penuh kesedihan. Tatapannya juga tampak kosong sepanjang video. Ia pun tampak kesepian di rumahnya yang begitu besar.

Bintang 27 tahun tersebut terlihat berdandan rapi, dan justru bermain igo seorang diri. Kemudian ia pergi ke sebuah rumah membawakan buket bunga.

Lee Jong Suk bikin pemirsa sedih saat menonton MV Love Is. ©soompi.comLee Jong Suk bikin pemirsa sedih saat menonton MV Love Is. ©soompi.com

Lagi-lagi Lee Jong Suk tampak seorang diri, meski menuangkan teh dalam dua cangkir. Ia pun kemudian mengenakan kembali jaket jas untuk masuk ke sebuah ruangan.

Ternyata, Lee Jong Suk memperingati hari kematian ayahnya. Pria ini pun kemudian langsung menangis, membuat pemirsa ikut merasakan pedihnya ditinggal oleh orang yang dicintai.

Suara indah Davichi menambah suasana yang begitu sepi terasa semakin membuat sedih. Apalagi musik lebih menonjolkan suara vocal duo ini, ditambah lirik tentang saling memberi dan menerima cinta dari orang terkasih.

(Video by: CJENMMUSIC Official)

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING