Pengakuan Cinta Song Joong Ki Mantap Nikahi Song Hye Kyo

Sabtu, 29 Juli 2017 05:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Pengakuan Cinta Song Joong Ki Mantap Nikahi Song Hye Kyo Song Hye Kyo - Song Joong Ki © KBS

Kapanlagi.com - Jelang pernikahannya dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki pun mengungkapkan seperti apa perasaannya saat ini. Diakuinya, keputusan menikah merupakan keputusan yang sangat besar di hidupnya.

Dalam wawancara terbaru, Song Joong Ki mendapat pertanyaan apakah ada yang iri dengan pernikahan mereka. Namun tak langsung menjawab, bintang 31 tahun itu membocorkan kalau ada yang tak memberikannya selamat.

"Orang-orang yang mengatakan 'Eh kamu mau nikah?' adalah orang-orang yang tidak bahagia dengan pernikahannya. Sedangkan orang-orang yang memberiku selamat adalah orang-orang yang berdedikasi ke keluarga mereka," ungkap Song Joong Ki.

Song Joong Ki mengungkapkan apa yang membuatnya mantap menikah dengan Song Hye Kyo. © soompi.comSong Joong Ki mengungkapkan apa yang membuatnya mantap menikah dengan Song Hye Kyo. © soompi.com

Dalam kesempatan ini, pemeran Yoo Shi Jin dari DESCENDANTS OF THE SUN itu juga membocorkan bagaimana ia akhirnya mantap ingin menikahi Song Hye Kyo. Ungkapan cinta Song Joong Ki itu pun terasa begitu manis.

"Aku akan bersamanya di sisa hidupku dan ini tentunya adalah keputusan yang besar. Aku tak tahu kapan waktu tepatnya aku memutuskan untuk menikahinya. Setelah menghabiskan waktu bersamanya, aku mulai percaya padanya (Song Hye Kyo)," cerita Song Joong Ki.

Song Joong Ki juga merasa hidupnya akan berubah setelah menikah nanti, "Kami memiliki pekerjaan yang menjadi perhatian banyak orang. Aku benar-benar lebih khawatir. Aku ingin menanamkan di otakku. Aku harus lebih serius ke depannya. Proyek yang aku pilih juga berbeda, khususnya saat aku menikah dan punya anak. Saat ini, semua itu masih terasa jauh."

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING