Pengakuan Luna f(x), Berat Badan 40 Kilo Setelah Diet Karbo 6 Bulan

Rabu, 15 November 2017 17:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Pengakuan Luna f(x), Berat Badan 40 Kilo Setelah Diet Karbo 6 Bulan Luna fx © koreaboo.com

Kapanlagi.com - Beberapa tahun lalu, Luna fx membuat publik terkejut dengan penampilannya. Setelah cukup lama vakum, sang idol muncul dengan penampilan baru yang jauh lebih kurus.

Dari pengakuan Luna saat menjadi bintang tamu dalam PLEASE TAKE CARE OF MY VANITY 3 baru-baru ini, berat badannya setelah diet mencapai 40 kg. Ia pun mengungkap seperti apa program diet yang dilakukannya tersebut.

"Aku melakukan diet untuk mengurangi otot. Aku sama sekali tidak makan karbo dan hanya makan protein" ungkap Luna seperti yang dilansir Allkpop.

Luna fx menceritakan kalau berat badan tubuhnya pernah mencapai 40 kg. © allkpop.comLuna fx menceritakan kalau berat badan tubuhnya pernah mencapai 40 kg. © allkpop.com

Diungkapkan bintang SM Entertainment ini, ia melakukan diet tak makan karbo selama lima sampai enam bulan. Ia juga hanya minum susu dan juga makanan yang mengandung protein saja.

Saat ini berat badan Luna stabil di angka 44 kg dengan tinggi tubuhnya 160 cm. Dengan tubuhnya saat ini yang semakin hot, ia pun tampak lebih percaya diri.

Luna fx sebelumnya memang melakukan diet setelah beberapa kali mendapat komentar dari netizen yang mengkritik tubuhnya. Saat ini Luna memang sudah tak sekurus saat di awal diet, tapi tubuhnya terlihat lebih proporsional.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING