Pengakuan T.O.P di Pengadilan, Pakai Ganja & Pacari Trainee

Kamis, 29 Juni 2017 21:45 Penulis: Ahmat Effendi
Pengakuan T.O.P di Pengadilan, Pakai Ganja & Pacari Trainee T.O.P Big Bang ©Allkpop

Kapanlagi.com - Salah satu member Big Bang yaitu T.O.P harus menghadapi kasus karena ketahuan mengonsumsi ganja. Di persidangan, rapper bersuara berat tersebut akhirnya mengakui semua dakwaan yang ditujukan kepadanya.

Meski sebelumnya T.O.P pernah dua kali membantah memakai ganja, namun dalam sidang yang dilangsungkan hari ini ia membuat pengakuan. Pihak jaksa menunjukkan bukti-bukti yang menunjukkan kesalahan T.O.P, dan pria tersebut mengaku sempat depresi.

"Aku mengalami rasa khawatir dan depresi selama bertahun-tahun. Pikiranku yang tak stabil membuatku melakukan kesalahan. Aku melakukan kesalahan yang tidak bisa aku hapuskan," ungkap T.O.P.

T.O.P Big Bang meminta maaf. ©KoreabooT.O.P Big Bang meminta maaf. ©Koreaboo

Pria tersebut melanjutkan, "Ini semua terjadi dalam satu minggu. Itu adalah minggu paling buruk dalam hidupku. Aku benar-benar menyesal telah mengonsumsi narkoba. Aku benar-benar malu dan berjanji tidak akan mengulangi lagi. Aku menerima jika harus dihukum dan menjadikan ini pelajaran hidup. Aku akan hidup untuk melayani orang lain," tuturnya.

Selain itu, pengacara T.O.P secara tidak langsung membuat pengakuan bahwa di masa lalu T.O.P memiliki hubungan dengan seorang trainee. Dari hubungan dengan wanita yang dikabarkan bernama Han Seo Hee itu, T.O.P mengonsumsi ganja.

Han Seo Hee wanita yang kabarnya mantan pacar T.O.P. ©KoreabooHan Seo Hee wanita yang kabarnya mantan pacar T.O.P. ©Koreaboo

"Kejadiannya seperti ini, T.O.P sangat tidak stabil secara psikologi dan bertemu dengan trainee tersebut untuk minum. Ia sangat mabuk dan saat itu secara impulsif ia merokok ganja. Ia mengakui semua kesalahannya dan sangat menyesal atas apa yang terjadi," ungkap lawyer T.O.P.

Atas tindakan member Big Bang tersebut, pihak jaksa menuntut T.O.P dengan hukuman percobaan 2 tahun. Jika sampai T.O.P mengulangi tindakannya di masa percobaan, maka ia akan dihukum 10 bulan penjara. Sidang terakhir untuk putusan T.O.P bakal dijalani pada tanggal 20 Juli 2017 mendatang.

(alk/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING