KOREA

Penggalan Lirik 'KILL THIS LOVE' BLACKPINK, Akhiri Cinta Sebelum Membunuhmu

Sabtu, 06 April 2019 15:16 Penulis: Gogor Subyakto

BLACKPINK. Credit: YG Entertainment

Kapanlagi.com - BLACKPINK baru saja hadir dengan karya terbaru mereka. Tentunya, comeback girl group yang satu ini disambut meriah oleh para penggemar. Bahkan mereka sampai merajai tanggal lagu di berbagai negara.

Seperti yang diketahui, para hari Jumat (5/4) tengah malam kemarin, BLACKPINK merilis mini album KILL THIS LOVE dengan single utama bertajuk sama. Di momen yang sama mereka juga mengunggah MV untuk lagu tersebut.

Dengan pengambilan gambar yang begitu apik, music video ini memang memberikan vibe yang cocok dengan lagu KILL THIS LOVE. Meski dibawakan dengan bold, lirik dari lagu tersebut menceritakan tentang putus cinta. Penasaran seperti apa?

1. Jargon

Setelah lagu As If It Your Last, jargon 'BLACKPINK in your Area' kembali terdengar dalam single utama comeback terbaru mereka yakni KILL THIS LOVE. Kalimat pendek tersebut diucapkan oleh Lisa BLACKPINK yang tampil dengan rambut biru di awal music video.

2. Obsesi

Dalam lagu ini, Jennie BLACKPINK kembali pamerkan posisinya sebagai main rapper. Dengan irama lagu enerjik, Idol ini mengucapkan lirik tentang obsesi pada sebuah hubungan asmara. "Membuatku kacau. Cintanya adalah favoritku," ungkap Jennie.

3. Berbahaya

Lisa pun juga ikut memberikan barisan rap yang apik dalam lagu KILL THIS LOVE. Usai Jennie, Lisa membahas soal pasangan berbahaya dalam hubungan tak sehat. "Namun sayangnya, kamu tambah aku bisa berbahaya." Lisa sendiri tampil cantik dengan rambut blonde bak Barbie.

4. Berbohong

Sang main vocalist yakni Rose BLACKPINK mengutarakan bagaimana kebohongan bisa merusak hubungan. "Pada akhirnya kita semua berbohong. Jika pada akhirnya aku melupakan-mu, aku minta maaf, aku tidak minta maaf," alun Rose dengan suara merdu-nya.

5. Sembunyikan Luka

Berikutnya ada Jisoo BLACKPINK yang mendapat part sama dengan Rose untuk lagu comeback terbaru mereka. "Apa yang harus aku lakukan. Aku tidak tahan kalau aku begitu lemah," alun-nya. "Sementara aku memaksakan dirinya menyembunyikan air mataku."

6. Akhiri Cinta

Penampilan Jisoo dalam music video ini memang begitu mempesona, salah satunya adalah saat scene dirinya tampil memakai aksesoris unik di wajah dan kepalanya. "Aku butuh membawa akhir untuk cinta ini," ujar Jisoo melanjutkan penggalan liriknya.

7. Kesedihan Cinta

Pada bagian bridge lagu, Rose kembali bernyanyi dengan suara yang begitu indah. Kali ini ia mengungkapkan tentang bagaimana manusia obsesi dengan cinta yang membuat sedih. "Kita semua berkomitmen pada cinta yang membuat kita menangis."

8. Membunuhmu Dari Dalam

Rose pun melanjutkan, "Kita semua bercinta yang membunuhmu dari dalam." Dalam scene ini, dipamerkan semua member BLACKPINK menatap kamera dengan pandangan yang kosong. Alunan bunyi drum juga begitu terasa pada bagian bridge lagu KILL THIS LOVE.

9. Bunuh Cinta

Music video KILL THIS LOVE diakhiri dengan scene para member menari diiringi dengan sederet dancer. Di akhir lagu, mereka berempat bernyanyi bersama, "Harus membunuh cinta ini, sebelum itu membunuhmu juga." So, penggalan lirik mana yang paling kalian suka?


REKOMENDASI
TRENDING