Penghargaan Bergengsi, '30th Golden Disk Awards' Digelar 2 Hari

Selasa, 08 Desember 2015 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Penghargaan Bergengsi, '30th Golden Disk Awards' Digelar 2 Hari Tiffany - Taeyeon Girls Generation di 29th GDA ©fanpop.com
Kapanlagi.com - Ajang penghargaan bergengsi Korea Golden Disk Awards akan kembali digelar. Acara yang sudah digelar sejak tahun 1986 itu akan digelar selama dua hari di China.

30th Golden Disk Awards bakal diselenggarakan di Shenzhen Bay Sports Center 20 dan 21 Januari. Ini memang bukan pertama kali GDA diselenggarakan di luar negeri, sebelumnya penghargaan ini pernah dihelat di Jepang, Malaysia, dan China.

Dilansir Soompi, GDA bakal menampilkan lebih dari 20 bintang Korea populer dan juga berkualitas. Jadi nggak cuma bintang-bintang mainstream saja loh yang bakal meramaikan panggung GDA Januari nanti.

Poster official 30th Golden Disk Awards, bakal digelar dua hari di China. ©soompi.comPoster official 30th Golden Disk Awards, bakal digelar dua hari di China. ©soompi.com

Kali ini Jiangsu TV menjadi co-sponsor untuk 30th GDA. Untuk streaming, publik bisa menontonnya via iQiyi. Sedangkan di Korea JTBC dan QTV akan menampilkan ajang penghargaan ini secara langsung.

Di hari pertama, acara akan fokus pada awards untuk penjualan digital. Sedangkan awards untuk album bisa disaksikan di hari kedua.

Daftar nominasi diungkapkan akan segera dirilis dalam pekan ini di official website GDA. Jika sebelumnya bintang seperti TVXQ, Super Junior, Girls Generation, dan EXO pernah membawa pulang Disk Daesang, kira-kira siapa nih yang bakal membawa pulang penghargaan dari 30th Golden Disk Awards Januari mendatang?

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING