Penyebar Rumor Kasus Pemukulan Hyoyeon SNSD Adalah...

Sabtu, 05 April 2014 08:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Penyebar Rumor Kasus Pemukulan Hyoyeon SNSD Adalah... Hyoyeon Girls Generation @snsdairports.com
Kapanlagi.com - Sebelumnya, SM Entertainment menyangkal jika Hyoyeon terlibat dalam kasus pemukulan hingga melibatkan polisi. Namun setelah itu, agensi raksasa Korea ini mengumumkan jika masalah tersebut hanya salah paham dan sudah diselesaikan.

Banyak rumor yang menyebutkan jika pria yang dipukul saat bercanda oleh Hyoyeon ini adalah kekasihnya. Namun SM Entertainment mengeluarkan ultimatum jika mereka akan menggugat siapapun yang menyebarkan rumor tersebut.

Seperti yang dilansir oleh kpopstarz.com, ternyata pria bernama Kim Jun Hyung ini memang merupakan kekasih Sooyoung. Menurut Sports Seoul, pria berumur 35 tahun ini merupakan kekasih Hyoyeon selama dua tahun.

Hyoyeon Girls Generation saat kencan bersama Kim Jun Hyung @sportseoul.comHyoyeon Girls Generation saat kencan bersama Kim Jun Hyung @sportseoul.com

Pasangan berbeda 10 tahun ini bertemu melalui teman mereka. Seperti yang diungkap Sport Seoul, keduanya pacaran selama 2 tahun dan sempat putus. Namun bulan lalu keduanya tertangkap kamera sedang berkencan di sebuah restoran di Gangnam.

Menurut orang dalam, keduanya memang kekasih dan hubungannya agak renggang setelah kasus April Mob tersebut, namun mereka adalah pasangan yang mesra sebelum insiden tersebut terjadi. Mereka juga tidak yakin bagaimana hubungan kekasih tersebut, namun cukup bermasalah jika keduanya tetap berhubungan.

Di sisi lain, SM Entertainment dengan tegas mengumumkan jika Hyoyeon dan Kim Jun Hyung telah putus. Bagaimana menurut kalian? Apakah hubungan Hyoyeon dan kekasihnya berakhir setelah 2 tahun?

JAGO DANCE K-POP? BURUAN REBUT JUTAAN RUPIAH DI SINI!

(kpo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING