KOREA

Rilis Mini Album Perdana 'DEEP', HYO Adakan YouTube Live Tanggal 16 Mei 2022

Kamis, 12 Mei 2022 13:07

HYO akan mengadakan siaran langsung HYO DEEP Commentary Live pada 16 Mei 2022 credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - HYO akan mengadakan siaran langsung HYO DEEP Commentary Live pada 16 Mei 2022, pukul 17.00 WIB melalui kanal YouTube Girls Generation.

Dalam siaran ini, HYO akan berbagi banyak cerita mengenai album terbarunya, termasuk memperkenalkan album, cerita di balik pembuatan album, mengomentari video musik, melakukan unboxing, dan memberikan tutorial untuk dance challenge.

1. HYO Tampilkan Energi Positif lewat Lagu Stupid

Lagu Stupid yang dapat didengarkan melalui mini-album pertama HYO DEEP merupakan lagu pop dance dengan lively beat dan 808 bass slide. Lirik dari lagu ini menunjukkan sisi positif dari HYO dengan menunjukkan kepercayaan diri di depan orang-orang yang membicarakannya di belakang.

Mini-album pertama HYO DEEP berisi total 7 lagu, termasuk DEEP, Stupid, Second (Feat. ?? (BIBI)), DESSERT (Feat. Loppy, Soyeon (G)Idle), Badster, Punk Right Now (HYO X 3LAU) dan, Sober (Feat. Ummet Ozcan).

2. HYO Tampilkan Lagu Dance EDM yang Kuat Lewat Mini-album Pertama DEEP

Mini-album pertama HYO DEEP yang berisi total 7 lagu dengan berbagai genre electronic akan dirilis pada 16 Mei 2022, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Album fisik pun akan dirilis pada tanggal yang sama.

DEEP yang merupakan title track di album ini merupakan lagu EDM Dance yang mengombinasikan electronic sound, suara tepukan, dan bass line yang dinamis, dengan bagian chorus yang adiktif. Lirik dari lagu ini menggambarkan perasaan terjerat dan jatuh lebih dalam dalam sebuah hubungan yang menggigit dan mengoyak satu sama lain, seperti predator yang sedang mencari mangsanya


REKOMENDASI
TRENDING