KOREA

HYO Tampilkan Lagu Dance EDM yang Kuat Lewat Mini-album Pertama 'DEEP'

Rabu, 11 Mei 2022 09:56

HYO rilis mini album pertama berjudul 'DEEP' Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Mini-album pertama HYO DEEP yang berisi total 7 lagu dengan berbagai genre electronic akan dirilis pada 16 Mei 2022, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Album fisik pun akan dirilis pada tanggal yang sama.

DEEP yang merupakan title track di album ini merupakan lagu EDM Dance yang mengombinasikan electronic sound, suara tepukan, dan bass line yang dinamis, dengan bagian chorus yang adiktif. Lirik dari lagu ini menggambarkan perasaan terjerat dan jatuh lebih dalam dalam sebuah hubungan yang menggigit dan mengoyak satu sama lain, seperti predator yang sedang mencari mangsanya

Selain itu, HYO juga berhasil menarik perhatian dengan merilis teaser image dan mood clip yang menunjukkan karisma HYO, pada 9 Mei 2022, pukul 22.00 WIB melalui berbagai akun media sosial Girls Generation.

1. Yoona Girls Generation Berpartisipasi dalam Drama 'KING THE LAND' Bareng Lee Junho

Yoona Girls Generation akan tampil sebagai pemeran utama bernama Cheon Sa-rang dari drama terbaru 'KING THE LAND'. 'KING THE LAND' merupakan drama dengan latar belakang ruang bisnis VVIP 'KING THE LAND' yang merupakan mimpi dari seluruh pelaku bisnis perhotelan.

Drama ini bercerita mengenai seorang pria yang tidak tahan dengan senyum palsu dan seorang wanita yang harus terus tersenyum dengan cerah.

2. Menantang Diri

Tokoh Cheon Sa-rang yang diperankan oleh Yoona merupakan seseorang dengan senyum yang cerah. Ia merupakan seseorang yang tumbuh besar sambil bekerja di 'King Hotel' yang memberikan kenangan paling bahagia untuknya sejak kecil.

Secara khusus, Yoona saat ini sedang menantang dirinya untuk berakting dalam drama dengan genre Noir untuk pertama kalinya sejak debut melalui drama 'Big Mouse', dan bertransformasi sebagai pelaku bisnis perhotelan melalui drama 'KING THE LAND'.

3. Karir Akting Yoona

Sementara itu, Yoona juga berhasil mendapatkan respon yang baik dari penonton untuk aktingnya di film-film yang telah dirilis sebelumnya, seperti 'CONFIDENTIAL ASSIGNMENT', 'EXIT', dan 'THE MIRACLE'.

Film 'CONFIDENTIAL ASSIGNMENT 2: INTERNATIONAL' dan '2 O'CLOCK DATE' pun sedang menunggu untuk dirilis dalam tahun ini.

4. Taeyeon Girls Generation Comeback Lewat INVU

Comeback Taeyeon Girls Generation dengan full album ketiga 'INVU' memang mendapatkan sambutan luar biasa dari fans dan pecinta K-Pop. Sebelumnya, ia juga telah merilis pre-single bertajuk 'Can't Control Myself'.

Di acara preskon album INVU yang digelar pada hari Senin (14/2) lalu, Taeyeon Girls Generation menjelaskan kalau lagu 'INVU' dan 'Can't Control Myself' memiliki kesinambungan.

"Dua lagu ini tentang cinta. Seperti yang telah disebutkan, 'Can't Control Myself' menunjukkan gambaran menyedihkan dari perjuangan cinta bahkan setelah terluka. Di sisi lain, 'INVU' berisi emosi yang lebih berat dengan cerita 'membebaskan diri dari rasa sakit dan merenungkan emosi'. Ini memegang emosi yang lebih dewasa melihat cinta dari jauh," tutur Taeyeon.

5. Ikut Menulis Lirik 'Can't Control Myself'

Karena terbayang bagaimana perasaan pedih seseorang dikarenakan cintanya, Taeyeon pun mendapat inspirasi sebuah cerita. Cerita ini lah yang kemudian dituangkan Taeyeon dalam lirik Can't Control Myself.

"Dari konsep ini, saya membayangkan lebih banyak gambar dalam pikiranku dan mengembangkan sebuah cerita yang membawaku untuk berpartisipasi dalam penulisan lirik," jelasnya.

https://www.newshub.id/interactive2/3209


REKOMENDASI
TRENDING