KOREA

Perkenalkan Diri Pakai Bahasa Indonesia, V BTS Langsung Trending dan Bikin Baper

Selasa, 22 Oktober 2019 15:50 Penulis: Rahmi Safitri

V BTS © Naver X Dispatch

Kapanlagi.com - BTS itu punya penggemar di mana-mana, termasuk di Indonesia dong pastinya. Jumlah ARMY di Tanah Air itu nggak kalah dengan negara lain. Mereka juga selalu mendukung RM dkk dengan sepenuh hati. 

Dedikasi, dukungan, dan cinta ARMY untuk BTS ini pun membuat banyak produsen ingin menggaet boyband dari Big Hit Entertainment itu untuk menjadi model produk mereka. Salah satu e-commerce populer di Indonesia, pun menggandeng Jimin dkk sebagai brand ambassador mereka.

Sejak diumumkan sebagai bintang iklan, segala hal yang berhubungan dengan BTS semakin sering trending di Twitter Indonesia, termasuk pada Selasa sore (22/10/2019). Dan kali ini giliran si ganteng yang baru saja jadi Most Handsome Korean Man, V.

1. Saya V

Sejak diumumkan sebagai brand ambassador-nya, Tokopedia memang rajin mengunggah video-video dari member BTS. Per hari setiap member menyapa dalam video pendek. Walau tak lama durasinya, tapi sudah cukup membuat ARMY Indonesia menggila.

Selasa (22/10/2019), giliran V yang menyapa para penggemar. Pria bernama asli Kim Taehyung ini bukan cuma memamerkan senyum gantengnya, ia pun juga berbahasa Indonesia. "Saya V," katanya memperkenalkan diri.

2. Langsung Trending

Tak perlu waktu lama, kata 'Saya V' langsung jadi trending di Twitter Indonesia. Tak cuma itu saja, penggemar pun juga jadi baper alias terbawa perasaan karena V terdengar begitu fasih dan seperti orang lokal dalam berbahasa.

Gimana nih KLovers? Ada yang dibuat tergila-gila juga nggak setelah mendengarkan V memperkenalkan diri dengan bahasa Indonesia?


REKOMENDASI
TRENDING