Pernah Digosipkan Lesbian, Amber fx Malah Naksir Tentara

Selasa, 03 Maret 2015 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Pernah Digosipkan Lesbian, Amber fx Malah Naksir Tentara Amber fx © SM Ent
Kapanlagi.com - Amber fx lagi asyik-asyiknya nih ikutan Real Men - Women's Army Special. Bukan hanya jadi favorit penonton, Amber juga menemukan 'seseorang' di acara ini.

Menurut Kpop Herald, di episode Real Men Special yang tayang Minggu (1/3), penyanyi yang baru saja debut solo ini mengatakan kalau salah satu instruktur di acara tersebut adalah tipe lelaki idamannya. Padahal si instruktur dikenal sangat disiplin lho.

Di salah satu latihan, Amber dan kedelapan selebritis wanita lain harus bergerak di ketinggian 20 meter hanya dengan tali. Ketika Amber kelihatan dan tak terlalu mengerti dengan militer Korea, sang instruktur kemudian berubah jadi lembut dan berbicara dengan jelas agar Amber mengerti.

Ini nih si tentara yang ditaksir Amber © dkpopnewsIni nih si tentara yang ditaksir Amber © dkpopnews

Nah, cara si tentara yang mau menjelaskan kepada Amber inilah yang membuat penyanyi Shake That Brass ini kagum. Dibalik sikap 'kejam' sebagai tentara ternyata dia punya sisi lembut juga yang mampu membuat hati Amber tersentuh.

Dan ketika si instruktur membuka kacamata hitamnya karena terkena salju, wajahnya terlihat jelas. Amber pun kaget ketika tahu bagaimana wajah instruktur-nya itu ketika tak memakai kacamata.

"Tipe idelaku adalah seseorang yang terlihat kuat tapi juga cute ketika tersenyum. Dia (instruktur) sempurna. Kalau ini adalah takdir, kami mungkin bisa bertemu lagi," jelas Amber malu-malu. Aww, Amber yang pernah dirumorkan lesbian lagi jatuh cinta nih sepertinya :)

(kpo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING