KOREA

Pernyataan dari Sisi Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun Sering Hubungi Wanita Lain Saat Mabuk

Rabu, 21 Agustus 2019 11:05 Penulis: Rahmi Safitri

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun © Marie Claire

Kapanlagi.com - Kabar perceraian pasangan selebritis Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun masih menarik perhatian para penggemar drama Korea. Sempat disebut pasangan yang super romantis, Goo Hye Sun mengumumkan di Instagram kalau sudah tidak ada cinta di hati Ahn Jae Hyun yang membuat mereka ingin bercerai.

Goo Hye Sun juga mengungkap di Instagram screenshot percakapannya dengan Ahn Jae Hyun. Aktris berusia 35 tahun itu juga membantah pernyataan yang dirilis oleh agensinya, HB Entertainment, soal perceraian mereka.

Selasa (20/8/2019), Goo Hye Sun memberikan pernyataan yang diwakili oleh pengacara Jang Kyung Suk dari firma hukum LIWU Law Group. Seperti dilansir dari Soompi, pernyataan dari pengacara Goo Hye Sun menjelaskan secara rinci tentang penyebab permasalahan pasangan yang sering dipanggil dengan AhnGoo couple ini.

1. Goo Hye Sun Minta Maaf pada Penggemar

Berikut ini lah isi dari pernyataan resmi pengacara Goo Hye Sun:

"Sebagai firma hukum dan perwakilan sah dari Goo Hye Sun, kami menyampaikan pernyataan dan pendapat resmi Goo Hye Sun soal masalah perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun lewat pers rilis ini.

Pertama, kami ingin menyampaikan penyesalah Goo Hye Sun karena sudah membuat  khawatir para penggemar yang sudah memperhatikan karirnya di dunia entertainment dan pernikahannya."

2. Cerai Masih dalam Tahap Diskusi

Selanjutnya dijelaskan kalau pasangan ini sebenarnya belum pernah setuju untuk bercerai. Keduanya disebut hanya mendiskusikan saja kemungkinan untuk berpisah.

"Saat Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun 'berdiskusi' soal perceraian, mereka tidak benar-benar sepenuhnya 'setuju' untuk bercerai. Saat ini, dia tidak punya keinginan untuk cerai dan kami ingin mengklarifikasi kalau tidak ada alasan dari luar yang menyebabkan hancurnya pernikahan. Konsep persetujuan perceraian bolak-balik diserahkan kepada dua belah pihak, tapi dokumennya belum ditandatangani dan disahkan."

 

3. Ahn Jae Hyun Suka Telepon Wanita Lain

Berikutnya disebut alasan yang membuat Goo Hye Sun punya pikiran untuk cerai. Katanya sih ini semua gara-gara perasaan Ahn Jae Hyun yang sudah berubah.

"Seperti yang diungkap oleh Goo Hye Sun sendiri, memang benar dia mendiskusikan perceraian setelah merasa stres dengan berkurangnya ketertarikan Ahn Jae Hyun pada pernikahan mereka, pengkhianatannya pada kepercayaan Goo Hye Sun, dan seringnya dia menghubungi para wanita dengan mesra di kala sedang mabuk. Walau begitu, setelah ibu Goo Hye Sun syok dan kesehatannya memburuk, demi melindungi kehidupan keluarganya, Goo Hye Sun menyatakan di Instagram kalau dia tak ada niat untuk cerai. Perasaannya saat ini untuk ibu dan keluarganya tak pernah berubah."

4. Bantah Konfirmasi dari Agensi

Agensi HB Entertainment sebelumnya memberikan konfirmasi kalau Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sama-sama setuju untuk cerai. Hal itu dibantah dalam pernyataan yang dikeluarkan oleh pengacara sang aktris.

"Oleh karena itu, artikel tentang Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun cerai karena sama-sama setuju adalah salah dan tidak berdasar.

Apalagi, Goo Hye Sun sudah tak lagi percaya dengan agensinya, yang hanya satu sisi mengatur kehidupan pribadi artisnya, dan telah mengkonfirmasi dia tak bisa lagi kerja dengan mereka. Kami harap pembatalan kontrak eksklusif dengan mereka sesegera mungkin. Jika agensinya tidak mau kerjasama, maka tidak ada pilihan selain mengambil tindakan hukum."

5. Berharap Tak Ada Lagi Berita yang Tidak Benar

Terakhir, pihak kuasa hukum Goo Hye Sun meminta tidak ada lagi berita spekulasi tentang hubungan keduanya. Mereka juga janji agar permasalahan ini tidak berlarut-larut.

"Kami harap tidak ada lagi berita dugaan tanpa bukti yang dibuat tentang perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Goo Hye Sun sekali lagi menyampaikan penyesalan sudah membuat publik jadi memperhatikan masalah pribadinya. Kami akan menyelesaikan isu ini secepat mungkin."

Bagaimana komentar KLovers soal rumah tangga Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun? Pengen mereka rujuk atau gimana nih?


REKOMENDASI
TRENDING